Belum selesai Oh Sehun dengan acara menenangkan diri, pintu depan terbuka.
Kyungsoo dan Daehan bersama saling bergandeng tangan masuk tanpa salam.
Oh Sehun masih mencoba tenang duduk diam dikursinya, menurunkan Little Oh, sembari menunggu Luhan keluar dari kamarnya.
Mata Daehan hampir copot karena melebar, dia melihat daddynya duduk di ruang makan. Secepat cahaya dia melepas genggaman tangan Kyungsoo Noona dan berlari untuk memeluk daddynya sambil merentangkan tangan, "Daddy.. Daddy..!"
Belum dia beranjak dari kursinya Oh Sehun berusaha untuk tetap tegar meskipun dia merasa nyeri, tiba-tiba Daehan melopat untuk bisa duduk di bangku memeluknya.
Hampir Oh Sehun mendesah karena pantat kecil yang kurus menubruk Little Oh secara ugh.. secara cepat. Ini terlalu nyeri. Bisakah Luhan lebih cepat? dan membawa Daehan sementara dia menenangkan Little Oh.
Daehan tidak merasakan hal ya g janggal, dia menghirup aroma leher daddy. Dia senang jika ada daddy disini! Tangannya yang kecil memeluk lehernya dengan erat.
Kyungsoo yang terperangah dia seperti dipaku di tempatnya, dia merasa tercengang dengan apa yang dia lihat.. Sebenarnya dia laki-laki yang Daehan ceritakan padanya? Dia panggil Daddy? Jadi itu Oh Sehun? Seorang CEO Oh Corporation? Oh Sehun yang disegani? Bagaimana bisa Luhan... Tidakkah ada yang melakukan operasi plastik menyamai wajah seperti Oh Sehun?
Kyungsoo bahkan belum berkedip, karena dia takut. Jika dia berkedip Oh Sehun akan memotongnya menjadi berkeping-keping atau dia yang akan terbangun di kamarnya dari mimpi di siang bolong. Melihat Oh Sehun secara nyata sedang duduk dengan memangku Daehan di unit kecil milik Luhan adalah mimpi yang tidak pernah dia pikirkan sebelumnya. Sama sekali tidak pernah dia bayangkan!
Jika ini mimpi, dia berharap ini mimpi yang tidak mengantarkannya dan sahabatnya pada kematian di tangan lelaki ini.
Suara lelaki yang basah menyadarkan lamunan Kyungsoo, "Little Dae, bermain sebentar dengan Kyungsoo Noona, daddy akan menemui mommy sebentar." Menurunkan Daehan yang tidak rela dipisahkan tapi dia tidak ingin tidak mematuhi daddynya, jari dia berjalan ke Kyungsoo Noona dengan punduk yang berat.
"Nona Kyungsoo, kau bisa menunggu managermu disini untuk mentandatangani kontrak agensi." Kyungsoo yang masih berdiri kaku dan belum sempat membalas hanya menganga lebar, matanya yang besar semakin besar. Apa ini dia benar mimpi? Matanya yang bulat sudah melihat Oh Sehun pergi menuju kamar Luhan tanpa permisi dan ditambah dia mendengar hal-hal yang membuatnya ingin mati di tempat!
.
Di dalam kamar yang sempit. Setelah Oh Sehun menutup pintu kamar, dia melihat Luhan sudah berganti dengan dress putih yang sederhana dan dia sedang mengoles lotion di kakinya. Kaki kananya yang mulus berada di atas ranjang sedangkan yang lain di ubin lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inner Force - Go ✔
FanficCerita ke 3 Inner Force adalah kekuatan batin... Antara Sehun dan Luhan.. Antara Luhan dan Sehun.. **** Gs!! Exo Couple.. Hunhan Chanbaek Kaisoo Shipper ^o^v Start From : 8 Februari 2020