Chapter 16

502 61 23
                                    

Mulmed : edit by hannie__gs
Terimakasih banyak kak udah di editin 🧡

.

.

.

.

Di daerah pedesan pinggiran Seoul, siang hari disini sangatlah sejuk. Irene sedang menikmati air jeruk manis yang asistennya berikan. Dia sedang istirahat setelah take untuk juru bicara parfum dari produk NAP (National Avangers Parfum) dibawah Perusahaan GC yang tiga tahun lalu telah di akuisisi oleh Oh Corporation.

Direktur Kreatif Departemen periklanan Oh Corporation, Lee Minhyuk, telah diperintahkan untuk mengurus periklanan ini secara langsung oleh sang CEO Besar sendiri, jadi dia dengan paruh yang patuh berdiri di sisi Irene sepanjang hari.

Melihat Irene yang angkuh dan merasa seperti ratu, dia tidak bisa untuk tidak mulai bergosip, apakah ini nyonya besar masa depan? Apakah Irene ini akan menjadi Nyonya Oh?

Irene di dalam hati mulai merasa berbunga, dia diperlakukan baik oleh perusahaan yang ditunjuk Oh Sehun, bahkan direktur periklanan langsung datang untuk menjamunya. Betapa baiknya Oh Sehun. Dia mulai berpikir lagi apa niat Oh Sehun ini?

Ibu dan ayahnya tidak ada lagi yang mempermasalahkan tentang Oh Sehun yang menemui Yoona tempo hari. Tapi perilaku Oh Sehun masih membuat Irene salah tingkah. Dia tidak ingin berpikiran yang tidak-tidak tetapi pikiran itu sungguh masuk memenuhi otaknya duduk diam disana. Apakah Oh Sehun benar tertarik dengannya?

Jika iya maka pertunangannya dengan Kim Seokjin tidak bisa dilanjutkan. Sebesar apa nama keluarga Kim tidak bisa mengalahkan nama Oh di Korea, bahkan nama Oh sudah mendominasi Asia.

Take adegan dalam iklan singkat satu menit telah Irene selesaikan satu harian. Dia ingin cepat pulang dan cepat-cepat membahas ini dengan Ibu dan Ayahnya. Dan Direktur Lee juga di dalam hati sangat tidak tahan untuk bergosip keesokan hari.

.

.

Luhan telah memapah lelaki bernama Choi Minho, dan menempatkannya ke kamar dimana biasanya Oh Sehun bekerja jika dia menginap di Apartemennya, bisa diartikan bahwa itu ruang kerja Oh Sehun. Dia belum membuat ruang kerja yang semestinya, tapi karena kamar itu terhubung oleh perpustakaan Daehan. Jadi dia tidak mengganti ruangan itu. Oh Sehun terkadang akan tidur disana atau tidur dengan di kamar Daehan..

Jangan berharap dia bisa tidur dengan Luhan jika Little Oh dibawah sana tidak akan tidur jika Luhan di sampingnya. Memang menyusahkan, mempunyai nafsu yang menggebu-gebu.

Daehan masih bersama Kyungsoo di perpusatakaan. Jadi apartemen ini sunyi, dan hanya dia seorang yang terjaga. Luhan merenungkan beberapa kejadian hari ini, dia menatap jemarinya yang kurus. Akhirnya dia memegang Eagynya lagi setelah sekian lama. Hatinya gembira untuk beberapa alasan, jantungnya berdebar.. Dia bahkan bisa merasakan darah mengalir deras ke otaknya.

Dia bernafas dalam-dalam, karena otaknya telah diisi oleh volume darah yang tidak biasa, dia mulai berpikir bagaimana cara berbicara dengan Oh Sehun mengenai kerjasama dengan organisasi GakaxyLi milik Kris di Amerika dan Rumah Sakit Wu di China.

Rumah Sakit Wu adalah rumah sakit keluarga Kris di China. Dia keluarga dokter, dan dia sendiri juga dokter psikolog. Maka dari itu permainan psikolognya menjadikan organisasi hitamnya sangat gila, kau akan sakit jiwa jika berurusan dengannya. Terlalu gila untuk dia memilih lebih berfokus kepada dunia bawahnya daripada dunia putih, tapi dia memang itu, gila!

The Inner Force - Go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang