Chapter 13

509 81 40
                                    

Pagi yang cerah untuk apartemen baru disekitar sungai buatan Cheonggye di pusat Seoul.

Di salah satu gedung bertingkat yang menghadap ke sungai, Luhan berada di Apartemen mewah lantai 5. Lantai yang tidak terlalu tinggi dan sangat pas untuk menikmati sungai Cheonggye dan kebahagiaan orang-orang yang berkunjung menikmati hari indah mereka, toko-toko melintang di sepanjang sungai, sangat menyegarkan.

Dalam satu kedipan mata dia sudah pindah dari tempat hunian satu kamar dan sempit ke apartemen mewah yang sangat luas, barang-barangnya sudah di letakkan dengan baik di tempat barunya, belum lagi banyak barang tambahan yang dia yakini itu semua ulah Oh Sehun.

Hmm.. Daddy Manis ini benar-benar bertingkah sangat manis..

Hari ini dia sedang berlibur, film yang dia perankan sedang memberikan hari libur karena beberapa hari kemarin dia telah berjuang keras dalam syuting adegan laga yang membuat fisiknya biru-biru. Dia memerankan wanita kedua sebagai selir di kerajaan yang licik dan jago bersilat, pemeran utama wanita juga diceritakan memiliki keahlian beladiri. Adegan kemarin berisi tentang, bagaimana dia dikalahkan dan berakhir terjatuh ke dalam jurang kelicikannya sendiri. Menimbulkan syuting laga dan peperangan kerajaan yang sangat lama dan panjang, belum juga dia harus lari sepanjang adegan.

Mencari uang memang melelehkan, apakah dia harus lebih serius memikirkan tawaran Oh Sehun tentang menjadi babynya? Dan dengan tenang menikmati mandi uang?

Pagi ini tubuhnya masih lemah dan lebam, nyeri masih menjalar di sekujur punggung dan kakinya, Luhan terlalu mendalami peran dan sangat menikmati adegan bergulung-gulung dijurang, berlari tanpa alas kaki, menendang, memukul, melompat sampai dia tidak sadar bahwa dia seorang wanita yang selalu memakai dress dan rok.

Remuk.

Kaki, punggung, lengan, pinggang. Semua!! Rasanya dia terlalu lelah untuk hanya sekedar duduk dikasur barunya yang sangat empuk.

Tapi kenyataannya, dia saat ini sedang duduk di dekat jendela memakai dress rumahan yang sangat sederhana, menikmati pemandangan sungai pagi hari yang tenang, mencoba untuk keluar dari peran dalam filmnya kemarin.

Tapi kenyataannya, dia saat ini sedang duduk di dekat jendela memakai dress rumahan yang sangat sederhana, menikmati pemandangan sungai pagi hari yang tenang, mencoba untuk keluar dari peran dalam filmnya kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Luhan memiliki keahlian mendalami peran dengan cepat tetapi mengalami sedikit kesulitan untuk keluar dari peran. Baekhyu  juga sudah memperingati sejak semalam untuk tidak keluar apartemen barunya dan tidak membuat keributan, karena dia masih belum utuh. Belum menjadi Luhan masih setengah Luhan dan setengah perannya.

Daehan, anak yang imut dan manis bercerita banyak hal malam tadi menemani Luhan yang masih setengah dirinya dengan sangat baik, dan mengakhiri dongeng malamnya dengan tidur pulas di kamar barunya.

Seorang laki-laki harus berani tidur sendiri, jadi dia tidak menginginkan mommynya yang memeluknya menemaninya tidur, ucapnya sembari mengecup dahi Luhan setiap cerita malamnya berakhir.

Bunyi beli berbunyi..

Mungkin itu ahli kunci yang telah Oh Sehun sewa untuk membantu memasang kamera CCTV dan sandi apartemen. Dan ini juga yang menjadi salah satu alasan ia terjaga di hari liburnya.

The Inner Force - Go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang