Malam itu di Pulau Jeju Luhan dan pemain film The Legend Of Jeoson duduk berdampingan. Luhan berada di samping Lee Jaewook yang sedang di tanyai beberapa pertanyaan tentang bagaimana kesannya kepada Jang Sena serta Luhan secara pribadi. Senior-senior memang sudah sepakat dengan pembawa acara malam ini untuk menyebutkan tentang kessn mereka terhadap Luhan, dan membuat Luhan semakin terangkat.
Sebenarnya itu gerakan yang tidak perlu, toh di masa depan nanti Luhan akan mampu naik dengan kemampuannya sendiri, di masa lalu dia dianggap remeh karena tidak memiliki agensi dan pendukung finansial, sekarang agensi berada di tangannya dan pendukung kuat juga berada di sampingnya.
"Karakter Luhan sangat kuat, bahkan kami semua yang berada di lokasi syuting ikut tersihir. Juga Luhan secara pribadi memang memiliki apa yang Jang Sena miliki aura kebangsaan dan jiwa pertempuran yang kuat itu telah melekat kepadanya. Mungkin karena dia adalah Ratu Stuntwoman Amerika jadi dia memiliki jiwa tempur dalam dirinya. Dia sangat baik dan lembut, itu membuat kami semua sangat terkesan olehnya.." Lee Jaewook berkata sambil mengangguk-ngangguk.
Kata-kata manis itu membuat Luhan juga tersipu malu. Padahal dia sudah mendengar pujian itu di tempat backstage, tapi dia masih saja tersipu!
Setelah beberapa para kata tentang Luka diajukan oleh senior lainnya itu tiba saatnya MC bicara dengan Luhan.
Para wartawan yang tidak memiliki aturan berucap juga mengajukan banyak pertanyaan .. Contohnya..
"Apakah yang dikatakan seniormu benar?"
"Bisakah Nona Luhan menunjukan bakat padang dan bela diri di depan kami?"
"Apakah Nona Luhan keturunan keluarga ahli bela diri?"
"Apa pendapat Nona Luhan tentang Jang Sena dalam film ini."
Pertanyaan yang sangat klasik hanya karena dia belum terkenal, mereka ingin mengorek orang seperti apa Xi Luhan itu. Selain itu dibelakang mereka pasti ada satu dua orang yang disewa oleh segelintir orang untuk meruntuhkan usaha keras Luhan. Terbukti dengan pertanyaan apakah 'Luhan memiliki keluarga keturunan bela diri?' Itu seperti; ' apakah kau dari keluarga terhorm aau kau hanya anak haram yang tidak diinginkan!? Betapa memalukannya!'
Luhan ingin menjawab semuanya, dia mulai berpikir kembali sebelum menajawab. Dia sudah dianggap orang yang sangat jujur oleh industri ini. Karena pertanyaan itu, beberapa mengharuskannya untuk berbohong, jadi dia akan menjawab secara eksplisit. Dia menoleh kepada Baekhyun untuk menanyakan dengan matanya, 'Apakah aku harus menghabisi pertanyaan ini?' , Baekhyun lalu mengangguk untuk menguatkan dirinya.
"Mungkin semua yang Senior katakan benar, bagaimanapun yang bisa menilai bagaimana saya berakting adalah orang lain. Sayangnya untuk menunjukan bakat-bakat bela diri hari ini, mungkin tidak akan bisa diwujudkan, saya memakai gaun ini, jadi pergerakan sangat terbatas." dia berdehem sebentar dan berdiri memperlihatkan gaunnya yang dia desain sendiri akhir-akhir ini.
Gaun lembut dan membentuk tubuh atasnya melebar di pinggang, gaun puntih yang panjang sampai mata kakinya, dengan payet hitam disekitar gaunnya, rambutnya digelung rapi, sangat memperlihatkan bahwa dia Selir kerajaan yang disayang raja, cantik dan sederharna.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inner Force - Go ✔
FanficCerita ke 3 Inner Force adalah kekuatan batin... Antara Sehun dan Luhan.. Antara Luhan dan Sehun.. **** Gs!! Exo Couple.. Hunhan Chanbaek Kaisoo Shipper ^o^v Start From : 8 Februari 2020