Maaf lama yaa
Belum bener-bener final naskah wordnya sebenernya..
Tapi gapapa, aku up buat kalian.. Biar ga lupa sama alur ceritanya..
Yang lupa alur bisa kembali baca chapter 20...
.
.
.
.
.
Peringatan dulu : bahasa agak kotor
Banyak narasinya... Chapter ini kunci dari segala kunci nih.. Jadi jan ketinggala inponya..
.
.
.
Korea sedang berada di pukul setengah jam setelah tengah malam. Luhan merasa lelah, dia sudah syuting sat harian penuh dengan masuk ke dalam peran yang tidak masuk akal sama sekali. Luhan memasuki apartemennya yang terlampau sangat mewah, apartemen itu memiliki suasana yang sangat sepi.. Lampu hidup dengan sensor otomatis, karena Luhan baru saja membuka pintu, lampu di ruang tamu sampai dapur akan hidup sendirinya.
Tidak ada siapapun yang menyambutnya, Daehan pasti sudah tertidur, Bibi Lin juga mungkin sudah istirahat. Dia juga sehari ini tidak mendapatkan pesan apapun dari Oh Sehun, apakah Oh Sehun sudah kembali atau dia masih ada urusan?
Lelaki itu telah pergi selama dua hari, pergi mengurus beberapa pekerjaan di luar negeri.
Luhan akhir-akhir ini memikirkan, bahwa Oh Sehun mungkin tidak membeli apartemen ini hanya untuk dirinya, itu juga untuk Oh Sehun, karena Oh Sehun akan di sini selama dia tidak sedang di kantor. Padahal dia memiliki satu rumah di townhouse, kompleks elit di pusat kota, itu kompleks ekslusif yang hanya berisi dua puluhan istana rumah masuk dengan keamanan ketat, presiden negara memiliki satu istana disana dan beberapa orang ternama juga. Tapi pada akhirnya Oh Sehun memilih apartemen ini yang tidak bisa dibandingkan dengan rumah istananya untuknya tinggal.
Luhan merasa geli memikirkan itu, Oh Sehun sepertinya sudah membawa seluruh pakaiannya kesini, closet di kamar kerjanya sudah terisi penuh dengan pakaiannya, semua berkas-berkas juga akan berakhir di kamar yang bertransformasi menjadi ruang kerja itu, juga Park Chanyeol dan Oh Jaehyun akan rapat kecil bersama di bar mini. Sebenarnya kedua lelaki cerewet itu sering menumpang makan malam di sini, membicarakan ini dan itu di meja makan. Masakan Bibi Lin adalah yang terbaik memang, jadi mereka tidak menolak jika Oh Sehun memberikan perintah untuk datang kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inner Force - Go ✔
FanficCerita ke 3 Inner Force adalah kekuatan batin... Antara Sehun dan Luhan.. Antara Luhan dan Sehun.. **** Gs!! Exo Couple.. Hunhan Chanbaek Kaisoo Shipper ^o^v Start From : 8 Februari 2020