Senja sore hampir terlewati, karena beberapa alasan Oh Sehun benar-benar membawa Daehan ke kediaman Oh, tempat dimana Oh Yunho dan Jaejoong tinggal, sebuah istana megah yang sangat sunyi.
Daehan sedang demam, dan membutuhkan kasih sayang seorang wanita bersamanya. Karena Luhan masih berada di lokasi syuting Oh Sehun tidak bisa menolak ibunya yang ingin merawat Daehan, dan akan memberitahukan Luhan setelahnya. Dia tidak takut kepada ayahnya yang akan mengulitinya karena mencintai wanita yang telah memiliki anak, karena memang tidak ada alasan untuknya meninggalkan Luhan dan Daehan.
Tapi, apa yang dia harapkan dari Oh Yunho yang cinta buta kepada Jaejoong?
Sebelum ayahnya sempat memarahi Oh Sehun, dia telah dibutakan pada Jaejoong karena mengatakan 'Mengapa tidak membiarkan Oh Sehun dengan Wanitanya itu dan kita akan mendapatkan cucu yang tampan dan menggemaskan seperti Daehan?'
Karena Jaejoong sedikit telah menerima dan menyetujui hubungan Oh Sehun dengan wanita itu, dia tidak bisa menyangkal lagi. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia tampak tidak peduli kepada kekasih Sehun dan juga ikut senang dengan hadirnya seorang 'cucu' yang datang tiba-tiba.
"Dia mirip dengan Sehun." Jaejoong berkata kepada Oh Yunho, sambil mengelus punggung Daehan di ranjang yang berada di kamar utama mansion Oh.
Daehan berada di antara mereka, menekuk badannya kearah Jaejoong, nafasnya stabil, dan suhu badannya semakin lama semakin menurun, keringat peluh muncul beberapa di dahinya. Oh Yunho melirik Jaejoong dan berkata, "Hampir mirip, alisnya dan bentuk bibirnya."
Jaejoong menaikan alisnya, elusan tangannya berhenti dan mulai menganalisi Daehan, apakah ucapan suaminya akurat atau hanya candaan.
Jaejoong terdiam, ini terlalu akurat!
Dia bisa merasakan Daehan sangat mirip dengan Oh Sehun saat dia masih kanak-kanak, mengesampingkan hal lainnya, Jaejoong tiba-tiba memekik. "Sayang, jangan-jangan ini anak Sehun? Sehun berkata kepadaku sebenarnya anak ini adalah adik angkat wanitanya."
Oh Yunho menatap istrinya dan berkata, "Itu mungkin, Sehun sering berkeliaran untuk tidur dengan wanita-wanita. Bahkan beberapa hari yang lalu dia dikabarkan dekat dengan artis, siapa itu? Irini, Irene? ya.. itu dia. Sekarang dia membawa anak dari wanita lain."
Jaejoong tersenyum simpul, memahami ketidak pahaman dari suaminya, dia juga seperti ini bulan lalu, "Sehun tidak pernah memiliki wanita lain selain ibu dari anak ini, dia tidak memiliki yang lain. Irene itu, artis itu hanya pion, agar wanitanya tidak terganggu oleh beberapa yang ingin menjatuhkannya. Seperti yang kau lakukan dahulu." Jaejoong tertawa karena dia mengingat Oh Yunho juga melakukan hal yang sama kepadanya pada saat mereka muda.
Alis Oh Yunho terangkat, lalu tersenyum penuh arti, dia mengeluarkan nada mengejek dan berkata "Terlalu buruk. Dia tidak bisa menjaga kekasihnya dan harus memakai pion seperti itu? itu terlalu buruk untuk penurusku. Hahaha." tertawa pelan agar tidak membangunkan bocah yang mereka apit.
Jaejoong juga terkikik, ayah Oh Yunho juga mengatakan ini saat Oh Yunho melindunginya dengan wanita lain sebagai pion. Mengambil rahang Oh Yunho yang masih tertawa, memberikan isyarat untuknya diam, dan perlahan-lahan bangkit untuk mandi..
Dia agak sedikit penasaran dengan wanita Oh Sehun yang asli. Karena pada dasarnya dia tidak menyukai Irene, jadi dia sedikit merestui anaknya dengan wanita Oh Sehun yang saat ini, yang dia ketahui dari Oh Jaehyun bernama Xi Luhan.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inner Force - Go ✔
Fiksi PenggemarCerita ke 3 Inner Force adalah kekuatan batin... Antara Sehun dan Luhan.. Antara Luhan dan Sehun.. **** Gs!! Exo Couple.. Hunhan Chanbaek Kaisoo Shipper ^o^v Start From : 8 Februari 2020