Chapter 8 - Beautiful Flower

560 90 20
                                    


Sebelumnya maaf kalau agak gak menarik.. Aku disini buat cerita yang banyak banget gambarnya, Hh.. Jadi silahkan bayangin sesuai dengan pemikiran dan bayangan kalian..

.

.

Disini Oh Sehun, Di dalam mobilnya yang terparkir di parkiran pinggir pasar bawah, sambil merokok. Bugatti hitam pekat menyatu dengan malam membuatnya bertransformasi agar eksistensi memudar, tapi tetap percuma saja, diantara mobil-mobil rongsokan, Buggati hitam pekat terlalu nencolok.

Bibir Oh Sehun berkedut, dia tidak bisa menghilangkan senyumnya sedari tadi. Dia ditolak dan dia mendapatkan teman baru, seorang yang sama dengan yang menolaknya, mengajaknya berteman dan menyetujuinya, jika dia ingin mendekatinya tapi tidak untuk menjadikannya ayah dari anaknya. Betapa menggelikan judul ini?

Oh Sehun melirik album tebal milik Luhan. Dia menggapainya dan mulai membaca sampul album, tertulis dengan ukiran tangan yang indah.

Milik Luhan. Sekolah Menengah Pertama Seoul.

Membuka halaman pertama, disana menampilkan sebuah gambar desain gaun yang indah.

Oh Sehun sempat membaca dalam file yang Park Chanyeol dapatkan tentang identitas Luhan bahwa dia pintar menggambar, seluruh beasiswanya dia dapatkan karena keindahan gambarnya, lentiknya jemari tangannya, dan pembawaannya yang menggumkan, dia prak...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh Sehun sempat membaca dalam file yang Park Chanyeol dapatkan tentang identitas Luhan bahwa dia pintar menggambar, seluruh beasiswanya dia dapatkan karena keindahan gambarnya, lentiknya jemari tangannya, dan pembawaannya yang menggumkan, dia praktis lahir dari darah seni yang kental.

Oh Sehun tersenyum melihat gambar desain, untuk anak seusia Luhan saat itu, gambar ini terlalu indah. Mata Oh Sehun menelusuri bagian kanan dan kiri desain, tertulis tanggal disana. Sepertinya ini menunjukan tanggal dimana dia menggambar desain ini.

Oh Sehun semakin meneliti tanggal-tanggal tersebut, alisnya berkedut wanita ini hampir menggambar selama tiga minggu penuh, menyentuh pensil untuk menggambar satu desain ini, sesuatu yang hebat untuk anak sesusia sekitar empat belas atau lima belas tahun. Pada lembar yang sama ads tanda tangan Luhan dan nama inisial berada di pojok bawah kertas. LH7. Oh Sehun mengernyit, kenapa 7 ?

Ada satu gambar lagi yang mencolok di halaman pertama bersebalahan dengan gambar desain itu. Disitu tertempel satu foto. Setelah Oh Sehun menatapnya lekat akhirnya dia mengerti, foto itu adalah foto nyata hasil dari desain yang dia gambar. Terlihat tidak sempurna seperti di gambar. Seperti gaun biasa padahal gambar desain terlihat luar biasa indah.

(*) Contoh ada di mulmed yaa

Oh Sehun membuka lagi lembaran album menunjukan gambar kedua.

Dalam lembar kedua isi halaman hampir sama seperti yang pertama, waktu yang dia kerjakan lumayan singkat hanya membutuhkan sepuluh hari, ini desain yang sederhana. Hanya dress anak-anak pendek yang biasa. Hasil jadinya juga memiliki hal sama. Disini hasil dan gambar terlihat serupa.

The Inner Force - Go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang