Oh Sehun kembali ke kamar Luhan, setelah menerima telfon dari Park Chanyeol yang mengonfirmasi mengenai kedatangan Kris.
Masuk lebih dalam ke ranjang di samping Luhan dan mengusap lembut rambutnya yang panjang. Dia bisa melihat infus mengalir cukup lambat.
Dia melihat Daehan berada di samping sisi wanita cantik, sedang tidur setelah memakan bubur dan menangis. Sisa cetakan aliran air mata masih basah di pipi gembul si kecil. Buku tebal teman membacanya menjadi sandaran kepalanya. Kakinya yang kecil melilit kaki Luhan. Tangannya berada di pinggang Luhan.
Dengan sekali pandang mereka bisa melihat kasih sayang dari keduanya.
Lama dalam keheningan yang mematikan, dia memutuskan untuk menelfon Kim Kai dan Baekhyun untuk menjaga Luhan, dia telah menetapkan untuk berangkat menyerang Nata malam hari ini.
Sadar atau tidaknya Luhan, dia sudah bertekat untuk berangkat sebelum semuanya terlambat. Kemenangannya akan persembahkan kepada Luhan. Ini demi Luhan dan untuknya. Tidak perlu diragukan lagi..
.
Tidak membutuhkan waktu yang lama akhirnya Baekhyun datang bersama Kyungsoo, mereka sedang rapat dengan perusahaan cetak novel. Mereka sedang dalam perjalanan kembali dan mendapatkan telfon Dari Park Chanyeol untuk berkunjung me kediaman Luhan.
Melihat Luhan, Baekhyun hampir membuat matanya jatuh karena wanita itu telah terpasang infus dan bahkan ditambah connector jantung. Baekhyun menutup mulutnya. Matilah dia.. Minggu ini adalah minggu akhir tahun yang sangat sibuk bagi pendatang baru seperti Luhan. Bahkan meskipun dia bukan pendatang baru, dia akan disibukan oleh promosi drama dan reliaty show.
Dia pusing dan lututnya lemas, tapi Oh Sehun di ujung tempat tidur juga tampak sama bahkan lebih buruk dari pada dia. Dia menguatkan kakinya dan berjalan mendekat. Kyungsoo tanpa dia sadari menghilang pergi menuju kamar mandi.
Oh Sehun sudah dalam keadaan siap. Pergi dan menghancurkan segalanya. Matanya hitam dan tidak ada kehangatan. Nata itu sama sekali tidak bisa diremehkan, bagaimana bisa Luhan yang adalah ahli akting harus masuk sangat jauh ke dalam perannya, hal-hal internal eksternal pasti bercampur tangan. Sebenarnya Luhan sangat ketakutan. Hatinya tidak tenang.
Dia mengatakan dia baik-baik saja tanpa balas dendam. Tapi kenyataannya, Luhan hanya lari. Dia menjauh dari yang membuatnya sakit. Tidak menatap dan bahkan tidak ingin berada di ruangan yang sama. Akihiro terlalu banyak merusaknya mentalnya. Jadi dia menajuh dan menjauh.. Dari dunia bawah tanah sekalipun..
Siapa yang tau bahwa dia akan dibawa oleh angin dan mendarat di kandang keponakan Akihiro?
Oh Sehun memandang Baekhyun yang berwajah pucat dan Kyungsoo yang kembali dari kamar mandi. Dia tidak bisa menceritakan detailnya. Hanya mengatakan, "Aku harus pergi. Jaga Luhan untukku."
Meskipun itu kata-kata santai tapi mata yang tajam sangat mematikan. Jadi pihak lain mengangguk kaku.Hati Oh Sehun sebelumnya menginginkan untuk menghubungi Choi Minho, tapi Choi Minho adalah 'orang' ayahnya. Dia menjaga Luhan dari ayahnya. Bagaimanapun ayahnya tau siapa Luhan dan mengerti cerita masa lalu buruk Luhan.
Sebagaimana hukum tidak tertulis, anggota bawah tanah tidak diperkenankan memiliki kelemahan. Jika orang lain mengetahui ini, itu bahkan lebih buruk dari pada ahli narkoba. Ahli narkoba dikatakan kasta terburuk di dunia bawah tanah. Sama seperti kementrian yang memiliki titik korupsi. Luhan adalah anggota elit, bermain dengan senapan dan strategi, kecerdasan dan ketangkasan. Sungguh berada di langit ketuju. Saat masa lalu buruk menyebar itu sama seperti terlempar di kotoran sapi.
Tidak ada yang takut dan tunduk. Terlebih dengan fakta dia telah di pakai secara masal, itu membuat pihak lain pasti menginginkannya. Bagiamana itu tidak lebih buruk daripada seorang bandar narkoba?!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inner Force - Go ✔
FanficCerita ke 3 Inner Force adalah kekuatan batin... Antara Sehun dan Luhan.. Antara Luhan dan Sehun.. **** Gs!! Exo Couple.. Hunhan Chanbaek Kaisoo Shipper ^o^v Start From : 8 Februari 2020