Chapter 50

339 53 24
                                    

Warning bahasa kasar

Kyoto, Jepang..

Oh Sehun berada di gudang tahanan Kekaisaran Nata. Memakai pakaian serba hitam, dan kacamata hitam. 

Sarung tangan hitam serta pistol hitam yang panas berada di tangannya.

Kelompoknya sejak dini hari bekerja menyerbu gudang tahanan, gudang yang yang berbau busuk dari darah dan tulang manusia, semakin hari semakin kuat baunya.

Tidak lain dan tidak bukan, gudang ini adalah tempat  pembantaian Kekaisaran Nata dari jaman kerajaan.. Kekaisaran Nata adalah keluarga kerajaan terakhir dari jepang, sejak tetua Nata turun tahta, negara jepang memilih merdeka dan menjadi negara yang berdaulat.

Menjadikan seluruh keturunan menjadi rakyat biasa. Membuat semua keturunan mantan raja menjadi sia-sia. Tentu saja kesia-siaan itu hanya berjalan sebentar, keturunan raja terdahulu membuat organisasi gelap dan juga menanamkan akar bisnis yang legal. Dengan darah raja yang mengalir di nadi mereka, dengan cepat mereka berkembang dan menjadi bisnis yang sangat besar. Belum lagi organisasi gelap yang kian lama kian merajalela.

Gudang Tahanan ini telah lahir beratus-ratus tahun lalu. Menciptakan suasana yang kuno dan menyeramkan. Sayangnya tempat ini bukanlah tempat dimana Luhan ditahan di masa lalu.

Luhan secara khusus ditahan langsung di penjara bawah tanah Kekaisaran Nata tepat dibawah auditorium Nata, tempat semua bawahan bertemu satu sama lain. Jika diatas adalah tempat tinggal para anjing, dibawah tanah yang mereka injak seorang wanita muda telanjang sedang digantung dengan rantai di lehernya..

Gudang gelap dan kuno ini sangat menarik di mata Oh Sehun, bukankah tempat ini begitu sempurna untuknya memenggal kepala Akihiro?

Dan kebetulan sekali, alat-alat penyiksaan tersebar di gudang ini, seperti alat penggal kepala, alat pemotong bola mata, pemecah tengkorak, bor listrik, dan beberapa lainnya... daripada gudang, tempat ini lebih pantas disebut tempat eksekusi daripada gudang!

Di sudut lain, Kris sedang mencuci otak bawahan Kaisar Nata. Dia orang nomer satu dengan keahlian  penghancur mental. Jadi tugasnya tentu saja menghancurkan pikiran orang lain. Lagi pula untuk bawahan nata yang sudah tunduk kepada 'tuannya' membuat semua mudah, tentu saja tidak perlu waktu lama untuk Kris menghancurkan pikiran lima ratus orang. Seorang yang menyerupai budak lebih mudah di manipulasi daripada dia yang memiliki keyakinan teguh pada hati dan pikirannya.

Sedangkan Park Chanyeol berada di garis depan 'gudang'. Memimpin beberapa bawahan CM untuk membentuk formasi pertahanan.

Tidak perlu waktu lama, Kris sudah bisa menggiring lima ratus orang bermain peran hewan dan majikan, dia penggembala dan anggota Nata menjadi anjing berkaki empat.

Karena berhasil mencuci otak sekian banyak orang, dia perlu banyak tangan juga untuk menuntaskan seluruhnya. Dibawalah anjing-anjing itu keluar ruangan untuk dijadikan bola sepak oleh seluruh anggota CM berseragam lengkap yang menjaga di luar

Beberapa menit kemudian teriakan penuh teriakan terdengar sampai ke dalam gudang, rupanya anjing yang berlutut menjadi sasaran tembak yang sempurna!

Sejak saat Kris mulai menggiring orang yang merangkak ke luar gedung, Park Chanyeol tidak ingin melihat kegilaan tersebut dan perlahan masuk ke dalam, bersembunyi dari adegan langsung agar dia tidak ikut gila juga!

Dia benar-benar tidak terbiasa dengan cara Kris menyesatkan orang lain.

Kris masuk ke dalam gudang, bukankah sudah dikatakan bahwa dia adalah orang gila? Ya.. Dengan penyergapan tiba-tiba hari ini pihak lain akan memakai pakaian gelap agar tidak terlalu mencolok, tetapi dia dengan gembira memakai kemeja putih!

The Inner Force - Go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang