Sebelumnyaa...
Ada perubahan dari diagnosa penyakit Luhan yaa.. (⌒▽⌒)
Jadi selain mengalami gangguan stres pascatrauma (PTSD-Post Traumatic Stress Disorder) dari kekerasan seksual. Dia mengalami disfuksi seksual yang diakibatkan dari Sindrom Trauma Perkosaan atau Rape Trauma Syndrome (RTS), dan Hypoactive Sexual Desire Disorder (HSDD).Rape Trauma Syndrome (RTS) adalah suatu bentuk Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD) yang dialami korban pemerkosaan dan meliputi gangguan fisik, emosional, kognitif, perilaku dan karakteristik personal.
HSDD : kondisi yang ditandai dengan menurunnya hasrat seksual atau keengganan untuk berhubungan seksual. Kondisi ini terjadi karena aktivitas seksual bisa mengingatkan korban terhadap peristiwa buruk yang dialaminya.
.
.
.
.
Setelah makan malam yang di awali dengan penuh ketegangan dan diakhiri cerita heboh tentang ini dan itu yang panjang dari seorang Kim Seokjin, akhirnya Luhan menyetujui membuat tuksedo untuknya, hanya memperbaiki desain tuksedonya yang asli, merombak ulang dan memberi banyak tambahan agar terlihat lebih mewah dan hidup.
Kim Seokjin mengatakan bahwa dia adalah seorang pangeran di masa sebelumnya, dan dia telah menceritakan mimpinya disaat dia menjadi pangeran ke-lima sebuah kerjaan kepada Luhan. Luhan tidak tau harus bekomentar apa, tapi sepertinya dia setuju dengan itu, Kim Seokjin selalu mewah dan penuh dengan pernak pernik berkilau. Itu juga alasan karena selalu berada di dekatnya, Luhan harus menyesuaikan diri dan mulai terbiasa dengan pakaian-pakaian yang tampak glamour dengan minimum pendanaan.
Sampai sini sepertinya Xi Luhan yakin, dia tidak pernah menyebar virus buruk, tetapi itu sebaliknya, teman-temannya yang mengirim virus itu kepadanya. Kim Seokjin menularkan tingkat kepercayaan diri tinggi dan hidup mewah, Kyungsoo mengirim virus mesum yang sangat diluar nalar, Kim Kai ikut menyuntikkan sifat mulut besar dan bergosipnya. Dengan pemikiran ini Luhan tiba-tiba merasa tertekan. Mengapa dia menjadi pihak yang salah karena dia telah terinfeksi virus mereka?!!
.
.
Luhan dan Oh Sehun tengah berada di jalan, ini hampir tengah malam, dan jalanan menjadi lenggang. Mereka menikmati berita radio untuk para muda mudi, beberapa kali radio akan memainkan sebuah lagu dan waktu lainnya untuk salam-salam dan pembicaraan berita viral. Saat radio itu berbicara tentang film Lee Irene, dia dengan cepat mengganti saluran.
Dan berhenti pada saluran yang mendengungkan nyanyian inggris berjudul lost star dari Adam Levine. Saat dia mulai menikmati lagu, Luhan tidak tahan untuk bernyanyi juga. Dia pernah menyanyikan itu di acara tahunan kampusnya dulu..
"If we're not careful turns into reality~
Don't you dare let our best memories bring you sorrow~
Yesterday I saw a lion kiss a deer~
Turn the page...
Maybe we'll find a brand new ending~"Cuplikan lirik di Menit ke - 1: 42
*btw cangtip bgt lulu disitu
Setelah bait kesekian, nyanyian Luhan dihentikan oleh suara lain yang lebih mendominasi, "Benarkah itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inner Force - Go ✔
FanfictionCerita ke 3 Inner Force adalah kekuatan batin... Antara Sehun dan Luhan.. Antara Luhan dan Sehun.. **** Gs!! Exo Couple.. Hunhan Chanbaek Kaisoo Shipper ^o^v Start From : 8 Februari 2020