2

1K 124 1
                                    

Pada paruh kedua tahun ini, kedua anak itu akan berusia empat tahun, ketika orang tua membahas pengiriman putra mereka ke taman kanak-kanak.

Shi Yi sangat senang karena dia bisa bermain dengan sekelompok teman setiap hari!

Namun, dia tidak melupakan adiknya.

"Bu, apakah kamu juga pergi ke taman kanak-kanak?"

"Ini ..." Ning Suya berhenti berbicara.

Dia bertanya kepada keluarga Yu bahwa pasangan itu tampaknya tidak memiliki rencana untuk mengirim Xiaozhiyi ke taman kanak-kanak. Mereka mengatakan bahwa anak itu masih kecil, dan mereka hanya tahu cara bermain dan membuang-buang uang.

Meskipun Ning Suya sangat mencintai gadis ini, dia tidak terlibat dalam pekerjaan rumah orang lain.

Shi Yi yang cerdas tidak tertipu, dan bersikeras untuk menanyakan jawabannya.

Ning Suya begitu terjerat oleh putranya sehingga dia menjawab dengan lancar: "Sebelas sekarang saya tidak tahu bagaimana cara berbicara, dan saya tidak terlalu stabil dalam berjalan. Mungkin saya harus pergi ke sekolah nanti."

Ketika dia mendapat jawaban, Shi Yi segera membalas: "Dia berbicara sebentar, dia hanya tidak repot-repot berbicara! Dia berjalan sebentar, tapi kecepatannya lebih lambat! Bu, kamu tahu beberapa orang lebih pendiam, dan berjalan lambat tidak mempengaruhi sekolah. "

Ning Suya: "..."

Saya tidak tahu dari mana putra saya mempelajari idiom itu, tetapi dia menggunakannya dengan benar.

Ketika Shi Yi menolak untuk menyerah, ada sebuah pikiran di benaknya: Dia harus menemukan cara untuk membiarkan adiknya pergi ke sekolah bersama!

Shi Yi menoleh dan berlari kembali ke kamarnya, dan menemukan mainan pancing di dalam kotak mainan.

Dia telah menonton video di telepon ayahnya sebelumnya, dan dia belajar bagaimana mengikat mainan pancing ke topinya, dan menggantung buah strawberry yang cerah di depannya, dan berlari untuk mencari Xiao Zhiyi.

"Satu per satu!" Suara Shi Yi sangat nyaring Saat dia berdiri di depan pintu dan berteriak, orang-orang di dalam mendengarnya.

Seseorang di kamar sebelah sedang duduk di pintu berjemur di bawah sinar matahari. Ketika mereka melihat Shi Yi mencari seseorang, mereka menertawakannya, "Shi Yi ada di sini lagi, biarkan keluarga Yu memberikan putrimu Syiah untukmu."

Jika itu adalah anak-anak lain, mungkin mereka akan langsung setuju, tetapi Shiyi tidak suka mendengarkan orang dewasa ini.

Satu per satu bukan kargo, bagaimana bisa diberikan begitu saja!

Ruan Qing, yang sedang mencuci pakaian di rumah, mendengar teriakan dan membawa putrinya keluar untuk membiarkan kedua anaknya bermain di halaman.

Saat Shi Yi pertama kali menyulap stroberi, mata Xiao Zhiyi langsung berbinar.

Dia meraihnya, tapi Shi Yi sengaja menghindarinya.

"Jika kamu ingin makan, ambillah sendiri." Setelah berbicara, dia meletakkan topinya di kepala Xiao Zhi, dan stroberi digantung di depannya.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang