60

379 26 0
                                    

Sebagian besar waktu, Shen Luobai acuh tak acuh, tidak termasuk semua orang dan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan dia.

Tapi sekarang, dia berhubungan erat dengannya dan perlu ditanggapi dengan serius.

Jarang untuk melihat ekspresinya ketika mendengarkan bahasanya, dan dia menyatukan gerakannya, duduk di kursi dan mengangguk padanya, "Kamu berkata."

"Seperti yang kalian ketahui dari latar belakang keluarga, pekerjaan dan menghasilkan uang hampir memenuhi hidup saya. Saya tidak punya banyak waktu untuk jatuh cinta. Setelah lulus, jam kerja saya akan lebih lama dari pada saat magang ... tetaplah bersamaku, aku akan bahkan tidak bisa menemanimu. "

Untuk memiliki masa depan yang baik, kita harus memanfaatkan waktu dan berusaha.

Melihat dia menundukkan kepalanya, suasana hatinya masih agak tertekan.

Wen Mendengarkan mengerutkan kening, memiringkan kepalanya dan menatapnya, "Shen Luobai, jangan beri tahu aku, apakah karena ini kamu telah digiling selama bertahun-tahun?"

"Tidak hanya itu." Shen Luobai sedikit ragu-ragu, "dan ibuku ..."

Itu adalah tanggung jawabnya untuk merawat ibunya. Seorang gadis yang jatuh cinta padanya pasti akan berhubungan dengan keluarganya. Pesan-pesan buruk dan hal-hal sepele dalam hidup bukanlah sesuatu yang dapat ditanggung semua orang.

Dia awalnya bayi yang digendong di telapak tangan kerabatnya, jadi mengapa repot-repot karena dia.

Postur duduk Wen Ting Yu berubah.

Dia memeluk lengannya, kakinya yang panjang tumpang tindih, dan dia langsung menampakkan aura yang kuat, "Jangan bilang apa-apa seperti 'semua untuk kebaikanmu', aku tidak pernah percaya."

"Bagaimana kan?"

Ketika orang tuanya menikah saat itu, semua kerabat dan teman-temannya mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yang baik, tetapi pada akhirnya tetap berakhir dengan tragedi dan tidak bisa mati.

"Lagipula, kamu menjaga ibumu karena kamu berbakti. Kamu tidak putus asa karena kemunduran. Sebaliknya, kamu penuh semangat juang, yang menunjukkan bahwa kamu memiliki tanggung jawab." Dia mencoba yang terbaik untuk memuji, dan akhirnya dia sedikit sombong, "Mereka yang tidak memiliki rasa tanggung jawab, saya masih memandang rendah yang tidak termotivasi!"

Dia memujinya karena yang baik, dan Chen Luobai tidak bisa menahan diri.

Ini adalah harta karun yang tidak berani dia harapkan, dan dia merasa beruntung bisa melihatnya. Sekarang dia telah menyentuhnya ...

Bahkan ingin memiliki semuanya.

Percakapan Wentingyu dengan Shen Luobai berakhir dengan ciuman di antara bibir dan giginya, akhirnya dia mendapatkan apa yang diinginkannya dan merasakan bau asap.

Tidak begitu bagus.

"Lebih mulus di masa depan."

"ini baik."

--

Hubungan itu akhirnya dikonfirmasi, dan Wen Listening adalah orang pertama yang berbagi kegembiraan dengan Yu Zhiyi.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang