29

506 67 0
                                    

Liburan musim panas cepat berlalu, mereka secara resmi menjadi siswa kelas dua SMA, dan sekolah ini mengantar sekelompok pendatang baru yang energik.

Pohon-pohon tua yang ditanam di kampus masih penuh vitalitas, pepohonan rindang, sinar matahari keemasan menembus hijaunya daun dan dahan, serta menaburkan siluet belang-belang di tanah.

Di tempat teduh, gadis dengan kuncir kuda duduk dengan tenang memegang botol air, melihat ke arah lapangan basket.

Dia menyelipkan sehelai rambut di belakang telinganya, mengarahkan kipas kecil yang dia kenakan di tangannya ke dirinya sendiri, dan menyentuh tombolnya dengan terampil dan menekannya Angin dari kipas kecil menepuk pipinya dengan lembut.

Dia menjentikkan rambut di lehernya, dan tali rambut biru di kuncir kudanya berkibar tertiup angin, seperti pertengahan musim panas.

"Wow, lihat gadis yang duduk di sana, tepat waktu!"

Seseorang menemukannya sedang duduk di bawah pohon.

"Apakah kamu sendirian, izinkan aku bertanya dari kelas mana kamu berasal."

Liao Zhewen didorong oleh teman sekelas di sebelahnya, dan dia memutar matanya tanpa berkata-kata, "Aku di tahun kedua di sekolah menengah, tolong singkirkan wajahmu bahwa aku belum pernah melihat seorang gadis?"

"Tolong, semua orang menyukai kecantikan, dan tidak salah bagiku mengagumi wanita cantik."

Tak bisa dipungkiri kalau penampilan gadis itu memang luar biasa.

Melihat lebih dekat, saya masih merasa akrab.

"Sepertinya aku telah melihatnya." Liao Zhewen mengistirahatkan dagunya, berpikir dengan hati-hati.

Luhe di sebelahnya menepuk pundaknya dengan telapak tangan, "Hei, aku masih mendidikku sekarang, begitu manisnya secepat ini?"

Sebelum mereka datang untuk memulai percakapan, seseorang telah mengambil langkah pertama.

Seorang anak laki-laki berkepala inci berdiri di bawah sinar matahari dan ragu-ragu untuk waktu yang lama, dan akhirnya tidak bisa membantu tetapi berjalan ke arah gadis itu.

Tidak tahu apa yang mereka berdua katakan, anak laki-laki itu segera pergi dan menggelengkan kepalanya.

Sepertinya ditolak.

Setelah bocah itu pergi, dia mendekati yang lain, berbicara beberapa patah kata, dan pergi dengan suram.

Gadis itu masih duduk di bawah pohon, diam-diam menatap ke suatu tempat, tidak melihat sekeliling.

Taman bermainnya begitu besar, dari sudut pandangnya, sepertinya dia sedang melihat ke lapangan basket.

Tapi duduk di sini dan menonton bola basket, apakah itu terlalu jauh?

Liao Zhewen meletakkan tangan di bahu Luhe, "Ini menarik."

"Ya, benar? MM yang cantik sangat menarik, bagaimana kalau kamu pergi dan mencoba?"

"Ah."

"Nah, kamu juga rumput kelas, kan?"

"Semua kelas sudah habis, oke?" Liao Zhewen tidak tertarik dengan nama palsu itu.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang