18

611 85 18
                                    

Nenek turun dari meja operasi dan ingin menelepon cucunya setelah bangun tidur, tetapi ternyata telepon di rumah tidak dapat dihubungi.

Dia telah berada di rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan. Terkadang ketika Yu Zhi menelepon dan perawat masuk, dia harus mengganggunya. Terkadang dia menelepon dan berkata kepada cucunya: "Tunggu lagi dan lagi. Kembali."

Selama periode sebelum operasi, semangatnya tidak terlalu baik, dan hanya ada sedikit kontak, hingga saat ini dia belum bisa lega dengan selamat dari meja operasi.

"Xiao Qing, kenapa aku tidak bisa lewat di rumah?"

"Ah ..." Ruan Qing juga tidak tahu.

Ketika dia pertama kali bercerai, Yu Kai menelepon setiap hari untuk mencari rekonsiliasi, tetapi dia menjengkelkan dan tidak menjawab sama sekali. Yu Kai bahkan meminta kakak iparnya untuk menengahi, kemudian, adik iparnya menelepon dan berbicara tentang Yu Kai, dan dia menutup telepon.

Ngomong-ngomong, memang hampir sebulan tanpa kontak.

"Bu, tunggu, aku akan menelepon dan bertanya."

Saat Ruan Qing hendak memanggil Yu Kai, putri bungsu berlari ke bangsal dengan es krim rasa stroberi di tangannya, "Lihat, Bu, es krim yang dibelikan Paman Zhao untukku!"

Ada juga seorang pria yang mengikuti Yu Xinyan dengan setelan jas, yang terlihat lebih menyenangkan daripada Yu Kai.

"Hei, beritahu kamu untuk tidak terbiasa dengannya."

"Tidak apa-apa. Anak-anak suka makan. Tidak apa-apa membelikannya." Pria itu tersenyum dan menggelengkan kepalanya, meletakkan tonik dari kedua tangannya di atas meja, dan menyapa lelaki tua itu di ranjang rumah sakit.

Nenek tahu bahwa perceraian putrinya adalah karena anak hilang Yu Kai.Melihat orang-orang luar biasa muncul, tidak mudah untuk menunda pernikahan putrinya, jadi dia tidak menyebutkan apa pun yang berhubungan dengan mantan suaminya sebelum dia.

Setelah bolak-balik, panggilan ditunda lagi.

--

Hari sudah sore ketika Shi Yi dilarikan ke rumah sakit kota.

Ketika dia menemukan bangsal, dia bergegas ke atas dan hampir jatuh di tangga.

Sepanjang jalan, dia tidak bisa berhenti memikirkan penyakit apa gadis kecil itu di rumah sakit, tetapi dugaan itu jauh lebih mengejutkan daripada pemandangan di depannya.

Kain kasa seputih salju melilit dahinya, kain kasa juga menempel di pipi kanannya, dan bekas luka terlihat di dagunya.

Melihat gadis kecil yang terbaring diam di tempat tidur dengan perban di wajahnya, dia bahkan tidak percaya bahwa ini adalah Yu Zhiyi.

Gadis kecil yang pernah tersenyum padanya dan memegangi lengannya dengan genit kini terbaring tak bernyawa di ranjang rumah sakit ...

Saat Shi Yi mengangkat kepalanya, kedua matanya merah, seperti darah merah.

Bahkan Ning Suya yang mengikuti terkejut, "Bagaimana ini bisa terjadi?"

Ya, bagaimana ini bisa terjadi?

Bibi yang menjaga tempat tidur ragu-ragu dan berkata, "Katanya itu sebotol anggur ..."

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang