45

644 57 0
                                    

Bulan Desember sudah hampir memasuki waktu terdingin dalam setahun. Untungnya, kota C akhir-akhir ini tidak turun hujan dan cuacanya cukup bagus.

"Kota C cukup bagus di musim dingin. Ada matahari. Tidak seperti kampung halaman saya, di mana hujan dan salju turun di musim dingin. Ketika saya pergi ke sekolah, saya menginjak air berlumpur, yang membuat orang merasa sangat tertekan." Teman sekamar Zhong Jingxuan mengeluh. bahwa dia telah berjalan. Dalam perjalanan ke sekolah, saya juga mengungkapkan cinta saya untuk kota ini.

Namun, tak lama setelah dia mengatakan ini, langit berubah warna, dan ketika sekolah usai pada tengah hari, di luar sudah hujan deras.

Zhong Jingxuan segera mengubah kata-katanya, "Ternyata hari ini di Kota C juga sangat buruk."

Yu Zhiyi dan teman sekamarnya: "..."

Tapi masalah yang lebih besar akan datang.

Kami tidak membawa payung. "Semua orang merasa cuaca bagus, dan hanya ada sedikit orang di kelas yang membawa payung.

Mereka mengambil kelas di lantai pertama hari ini, dan mereka berjalan dua langkah ke pintu gerbang gedung pengajaran. Sebagian besar orang terjebak di sini, dan beberapa telah menghubungi teman di kelas lain, berharap mereka bisa mengirim payung.

Zhong Jingxuan mengeluarkan ponselnya, "Aku bertanya apakah pacarku ada kelas hari ini, dan lihat apakah aku bisa mengirim dua payung."

Saat ini, dua teman lajang lainnya mengalihkan pandangan mereka ke Yu Zhiyi lagi, "Satu per satu, haruskah kamu juga bertanya pada pacarmu?"

Begitu suara itu turun, Yu Zhiyi menunjuk ke depan dan berkata dengan tenang: "Dia ada di sini."

Hujan deras turun di atas payung, meluncur ke tulang rusuk. Pemuda jangkung dan tinggi datang ke sini di bawah payung, dan setiap langkah sepertinya menginjak puncak hati seseorang, yang berdenyut-denyut.

Aku datang untuk menjemputnya ...

Teman sekamarnya sangat iri: "Wow, kecepatan ini terlalu cepat!"

Zhong Jingxuan: "Apakah Anda memberitahunya sebelumnya? Sangat pintar."

Yu Zhi menggelengkan kepalanya, "Aku tidak bilang."

Memang Shi Yi yang datang sendiri, dan Yu Zhiyi sangat penasaran, "Kamu belum mengirimiku pesan. Bagaimana jika kamu melewatkannya?"

Shi Yi menggelengkan kepalanya dan berkata dengan pasti: "Aku tahu kamu ada di sini."

Dia tidak ada kelas di pagi hari, tetapi mengingat jadwal kelas Yu Zhiyi, jadi dia muncul tepat waktu.

Cepat atau lambat, tepat.

Shi Yi membawa dua payung, dan Yu Zhi dengan murah hati meminjamkan salah satunya kepada teman sekamarnya dan memegangnya dengan pacarnya.

Saat dia hendak pergi, Yu Zhi melihat sekilas sosok yang dikenalnya, dan dia sedikit terkejut, "Hei, Li Shaozhou juga ada di sini, sepertinya dia tidak membawa payung."

"Tidak apa-apa, seseorang akan menjaganya." Shi Yi menggenggam jarinya dan menariknya pergi.

Saat mereka melangkah keluar dari gedung pengajaran, mereka melihat Jiang Mi'er bergegas dengan payung warna-warni dan berteriak dengan keras: "Li Shaozhou!"

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang