14

593 79 3
                                    

Shi Yi meletakkan pena di tangannya, "Bu, aku baru berumur empat belas tahun."

"Jadi?" Dia hanya menginginkan jawaban yang akurat.

"Saya tidak akan jatuh cinta dengan orang lain sampai saya tidak memiliki cukup kemampuan untuk menjalani hidup orang lain." Kata suka itu sederhana, tetapi cinta mengandung tanggung jawab.

Ning Suya tampak tercekat, "Kamu baru berusia empat belas tahun ..."

Pada usia empat belas tahun, saya memahami rasa tanggung jawab dan tanggung jawab.

Seperti orang tua lainnya, dia tidak pernah berulang kali melarang anaknya untuk jatuh cinta, hanya karena dia tahu bahwa anaknya jarang bermain dengan gadis selain Yu Zhiyi.

Awalnya mengira bahwa perasaan putranya terhadap gadis kecil melampaui saudara laki-laki dan perempuannya, tetapi paling banter itu berkembang menjadi jenis cinta anak laki-laki untuk perempuan. Aku tidak menyangka ... dia benar-benar memikirkan masalah ini dengan serius?

"Nak, apakah kamu terlalu dewasa sebelum waktunya?"

Shi Yi menunjuk ke materi matematika tingkat lanjut di desktop, "IQ begitu, tidak mungkin."

"Nah, karena kamu mengatakan itu, saya tidak akan bertanya banyak." Selama anak tahu bagaimana mengukur, dia bersedia menghormati pilihan anak itu.

Menurut ide Shi Yi, ketika dia bisa menjalani seluruh hidup orang lain, dia setidaknya harus lulus dari universitas, bukan? Jadi apa lagi yang dia khawatirkan.

Ning Suya tidak menyangka Shi Yi akan menampar wajahnya tahun depan.

Ruan Qing menghidupkan kembali putri kecilnya selama setengah bulan dan kemudian pergi.Kehidupan Yu Zhiyi kembali normal, seperti siswa SMP biasa, belajar, bermain dengan teman, dan belajar.

Setelah liburan musim panas, mereka meningkat lagi, dan memasuki sekolah semester ini sebagai siswa tahun ketiga.

Kampus tersebut mengantar banyak siswa tahun pertama, dan rumput sekolah Shi Yi ditambah set yang mendominasi sekolah berdiri selama tiga tahun berturut-turut, yang menyebabkan beberapa gadis sekolah dasar meluapkan hati mereka.

Cara mengungkapkan suka di usia ini adalah malu-malu dan hati-hati. Terkadang orang berdiskusi secara pribadi, namun sedikit yang benar-benar berani terburu-buru mengungkapkan isi hatinya.

Tetapi ada pengecualian untuk semuanya. Seorang pria pemberani datang ke kelas tiga dan menunggu seseorang di kelas tiga. Ketika Shi Yi muncul, dia menghentikan mereka di pintu, "Mahasiswa Shi Yi, apakah kamu sedang jatuh cinta?"

Dengar, pengakuan yang sangat lugas.

Shi Yi acuh tak acuh, hanya menjawab "maaf", dan membawa Yu Zhi yang terkejut di sampingnya ke dalam kelas.

Dia mengeluarkan kotak susu dari tas sekolahnya dan menyerahkannya kepada Yu Zhiyi Keduanya membisikkan beberapa kata sebelum Yu Zhiyi kembali ke kursinya.

Orang-orang di kelas tidak terkejut dengan adegan "pertunjukan" dari dua orang ini, lagipula, di mata mereka, ini adalah dua bersaudara yang saling mencintai.

Kebetulan gadis yang ditolak secara langsung adalah duri pada siswa baru. Shi Yi sangat terpesona tentang perbedaan antara dia dan gadis lain. Dia merasa tidak nyaman, dan mendengar bahwa sekolah melarang anak anjing, jadi dia menulis surat rahasia dan menyerahkannya kepada dekan dinas pendidikan.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang