Untuk memudahkan pekerjaan, Shi Yi menyewa kamar dengan dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu dapur dan satu kamar mandi di dekat perusahaan.
Sekitar enam puluh flat.
Areanya tidak besar, tapi lebih dari cukup untuk dua orang untuk tinggal di sini.
Perusahaan masih dalam tahap awal, dan Shi Yi pergi lebih awal setiap hari dan pulang terlambat.
Yu Zhi berada di kamar pada siang hari, melakukan pekerjaan rumah selama sisa hari, menyiapkan makanan, dan kadang-kadang mengutak-atik bunga dan tanaman Rumah kecil itu menjadi semakin indah dengan penataannya yang cermat.
Saat menghubungkan video dengan sister group, Qiao Lezhi melihat lingkungan tempat tinggalnya saat ini dan berteriak dengan gembira untuk datang ke rumah sebagai tamu.
"Selamat datang, kamu bisa datang kapan saja." Yu Zhi tersenyum dan berkata pada Yan Yan.
Wen Wenyu tiba-tiba membuka gandum, "Kamu sepertinya sudah menjalani kehidupan pernikahan."
Yu Zhiyi: "..."
Saudari ini, yang biasanya tidak banyak bicara, selalu berbicara dengan luar biasa.
Qiao Lezhi adalah pria yang suka ikut bersenang-senang. Dia meletakkan tangannya di depan layar. Bukan masalah besar membuat lelucon. "Pokoknya, mereka akan menikah, dan keduanya telah hidup bersama sejak mereka masih muda, dan mereka memiliki masalah kecil. "
Yu Zhi menggembungkan pipinya dan tetap diam.
Terutama rasa malu.
Qiao Lezhi suka melihatnya yang tampaknya tidak berdaya untuk membantah, dan tanggapannya yang lembut dan imut sangat lucu!
"Lihat, satu per satu santai, ups, dan tersipu, aku yakin satu per satu pasti akan menikah lebih awal!"
Sebelum yang lain dapat mengungkapkan pendapat mereka, sebuah suara pria tiba-tiba keluar dari dialog suara Yu Zhiyi: "Selamat sebelumnya, Anda memenangkan taruhan."
Qiao Lezhi mendengar suara itu dan menggeram: "Oh, Saudara Yi telah berbicara, kita semua menunggu."
"Jangan khawatir, aku tidak akan membiarkanmu menunggu terlalu lama." Shi Yi menarik diri dari panggilan video grup.
Yu Zhi diam-diam mengawasinya serangkaian operasi terampil, dan hanya bereaksi untuk waktu yang lama, "Hei, ini ponselku."
Shi Yi tersenyum dan mengusap kepalanya, "Aku tahu, tapi aku membutuhkanmu sekarang."
Ada tempat dimana dia bisa memainkan peran, Yu Zhi penasaran, "Ada apa? Apa yang harus saya lakukan?"
"Ibuku terlibat dalam penggerebekan dan pergi menemui kami di Kota C."
Ketika Shi Yi menerima telepon, Ning Suya langsung mengatakan kepadanya bahwa mereka telah sampai di stasiun.
"Bibi Ning ada di sini, lalu ayo cepat pergi, pergi ..."
Shi Yi mengerutkan kening, bertanya-tanya mengapa pacar kecilnya lebih bersemangat darinya.
Dalam benak Yu Zhiyi, Ning Suya lebih seperti seorang ibu daripada Ruan Qing. Dia berterima kasih kepada semua orang yang memperlakukannya dengan tulus. Pada saat ini, aku mendengar bahwa Ning Suya berinisiatif untuk menemui mereka. Apakah dia akan marah?
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomantikYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...