Gao Liang: "Aku ingin menciummu" diubah namanya menjadi "Benar-benar Disukai"
Yu Zhiyi awalnya mengira bahwa pernikahan musim panas adalah berkah terbesar tahun ini, dia tidak menyangka bahwa sebelum pernikahan, karirnya akan memiliki prestasi baru.
Penerbit menghubungi situs web dan ingin menerbitkan buku barunya. Hasil buku baru mengantarkan buku lama.Selain beberapa buku lain yang telah diterbitkan, kali ini buku yang ditulisnya paling lama dicetak.
"My Heart Moves to You" diganti namanya menjadi "Absolute Heart" dan juga dalam produksi cetak.
Yu Zhi berpikir, jika buku ini dilihat oleh teman dan keluarga disekitarnya, bagaimana bisa didapatkan?
Dia sebenarnya tidak keberatan berbagi kebahagiaan dengan orang lain, hanya sedikit malu.
Hidup bahagia selalu diinginkan.
Acara penandatanganan novel Yu Zhiyi dijadwalkan pada bulan Maret, musim semi. Pada hari upacara penandatanganan, Shi Yi secara pribadi mengirimnya ke tempat kejadian.
"Tunggu, bisakah kau disini sendiri?" Shi Yi masih khawatir.
"Saya tidak sendiri, ada yang lain." Dia mengacu pada staf.
Shi Yi menjabat tangannya, "Ini berbeda."
Kali ini, matanya sangat tegas, "Saya bisa!"
Gadis kecil yang dulunya tidak nyaman diawasi akhirnya tumbuh dewasa dan mampu berdiri di depan kerumunan dengan murah hati dan mengucapkan kata-kata terima kasih dengan lancar.
Tanda tangannya begitu lembut hingga tak bisa menahan antusiasme para penggemar.
Setiap orang pada dasarnya telah menonton "Absolute Heartbeat" dan penuh dengan rasa ingin tahu tentang aktor yang luar biasa ini.
Yu Zhiyi terlihat bagus, seperti apa penampilan "Si Yi" di buku itu?
Yu Zhiyi menulis banyak cerita tentang dirinya dan Shiyi di dalam buku, tetapi tidak membiarkan pemeran utama pria muncul.
Selama serialisasi buku ini, banyak orang mempertanyakan keaslian, mengatakan bahwa dia hanya menggunakan "prototipe" untuk memperjuangkan tipu muslihat, tetapi dia benar-benar mencintai lebih banyak penggemar. Dari sekolah menengah hingga kelulusan dan pernikahan, enam tahun dari enam tahun ini sangat mendalam .
Kemudian, seseorang di Weibo memecahkan foto. Pada upacara penandatanganan "Yu Zhi" oleh penulis, seorang pria muda dengan penampilan luar biasa berdiri bersamanya dan berbisik.
Mereka menebak: Inilah Si Yi dalam cerita.
Meski tidak ada front yang jelas, proporsi sosok dan interaksi intimnya pasti cocok.
Game online gaya kuno "Creative Dream Jianghu" yang terdaftar oleh Yizhou Games populer di kalangan banyak anak muda yang menyukai game, dan perusahaannya sedang berkembang pesat.
Pada bulan April, seorang anggota baru dari Departemen Seni datang, seorang wanita jangkung bernama Wang Siyuan.
Wang Siyuan diperkenalkan oleh seorang teman dan datang ke Yizhou untuk wawancara. Dia memiliki kekuatan dan lulus ujian perusahaan dengan sukses dan menjadi karyawan magang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...