38

516 45 1
                                    

Yu Zhi mengangkat matanya dan melirik Shi Yi, beberapa kegembiraan yang tidak bisa menahan kegelisahan di hatinya.

Sekarang mereka telah lulus, begitu banyak orang yang melewatkannya. Haruskah dia juga mencoba berjudi?

"di......"

Bibir gadis itu bergerak, dan ketika hendak berbicara, pengemudi tiba-tiba mengerem dan mencondongkan tubuh ke depan karena dia tidak siap untuk beberapa saat, memukul keningnya dengan keras.

"Satu per satu." Shi Yi dengan cepat meraih tangannya, berusaha menahannya terlambat.

Yu Zhi menyentuh dahi yang sakit, mendesis, dan menghilangkan suasana tegang tadi.

"Lepaskan tanganmu dan biarkan kakakku melihatnya." Meskipun dia mengatakan itu, tangan yang mengangkat dahinya diturunkan oleh Shi Yi sendiri, memegangi pergelangan tangannya.

Rasa manis yang dipegangnya mengalihkan perhatiannya, dan dia tiba-tiba tidak merasakan sakit.

"Apakah masih sakit?"

Ketika Shi Yi bertanya bagaimana perasaannya, dia menggelengkan kepalanya tanpa sadar, "Tidak sakit."

Shi Yi melihat kemerahan di dahinya dengan hati-hati, dan berkata, "Ini agak merah. Jika agak merah, saya akan mengoleskan obat saat saya pulang.

Mungkin suaranya terlalu hangat, seperti pembicaraan yang manis, telinga gadis kecil itu berdengung, dan jantungnya mulai berdebar lagi. Dia bahkan tidak tahu harus berkata apa, tetapi dia mengatakan sesuatu seperti ini, "Apakah kakakku membantuku cat?"

"Hah?" Shi Yi sepertinya tidak menyangka kalau dia akan mengatakan ini tiba-tiba, terdengar lebih seperti bertingkah seperti bayi.

"Aku, maksudku, aku tidak bisa melihat di mana warnanya merah ..." Gadis kecil itu menggigit bibirnya dan memarahi dirinya sendiri sebagai orang bodoh. Alasan payah ini bahkan mengira dia sendiri palsu.

Dia merasakan tempat yang paling menyakitkan, bahkan jika dia tidak bisa menyentuhnya, dia tidak akan melihatnya ketika dia pulang dan bercermin!

Shi Yi tidak mengeksposnya, dan bahkan mengumpulkan kata-katanya, "Kamu tidak bisa terlalu memperhatikan dirimu sendiri, jadi aku hanya bisa berusaha lebih keras."

Kata-kata itu jatuh di telingaku, gatal, dan hatiku hangat.

Mereka semua berkata: satu per satu sangat bijaksana, mampu menjaga diri sendiri.

Hanya Shi Yi yang merasa bahwa dia masih anak-anak yang harus diurus.

--

Setelah lulus, mereka akan mendapat libur panjang hampir tiga bulan.

Sebelum nilai ujian masuk perguruan tinggi keluar, beberapa teman SMA berdiskusi pergi bersama untuk bersantai.

Saran ini didukung oleh semua orang, tidak peduli apapun hasil ujian masuk perguruan tinggi, setidaknya bersenang-senanglah dulu!

Shi Yi dan Li Shaozhou adalah persaudaraan persaudaraan, Qiao Lezhi dan Jiang Mi'er adalah yang paling bersemangat, dan Yu Zhiyi juga berteriak secara pribadi.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang