49

540 62 3
                                    

Fakta bahwa Yu Zhiyi dan Shi Yi mendapatkan akta nikah mengetahuinya.

Meski usianya masih muda, tidak ada yang menganggap ini omong kosong.

Berapa banyak orang di dunia yang bisa mencapai titik ini dengan perasaan yang telah terkumpul dalam 22 tahun?

Pada hari penerimaan sertifikat, keluarga membawa neneknya ke kota bersama, dan anggota keluarga yang dekat dengannya mengirimkan berkah kepada kedua anaknya.

Ketika Yu Zhiyi sedang bersama neneknya, neneknya diam-diam mengatakan sesuatu padanya, "Aku selalu merasa bahwa kamu masih gadis kecil yang lugu dan imut. Dalam sekejap mata, kamu sudah menikah."

"Nenek, aku sudah dewasa."

"Ya, ketika kamu besar nanti, nenek sangat bahagia." Gadis kecil yang dianiaya saat itu telah tumbuh menjadi penampilan seperti itu, lelaki tua itu sangat bahagia.

"Kami menikah di awal era itu, tetapi kebanyakan dari mereka diperkenalkan oleh mak comblang dan menikah pada saat yang tepat. Sekarang kalian, kaum muda, tertarik pada cinta bebas, tapi kalian tetap menikah lebih awal."

"Nenek, kakakku dan aku serius."

"Aku tahu, aku tahu." Nenek menepuk punggung tangannya. "Beberapa bulan yang lalu, aku tahu kapan dia datang untuk mendapatkan pendaftaran rumah tangga."

Hukou Yu Zhiyi tidak mengikuti orang tuanya, tetapi pada buku catatan yang sama dengan neneknya. Jadi pada Oktober tahun lalu, Shi Yi kembali ke kota untuk menemani neneknya selama satu hari, hanya untuk mengungkapkan pikirannya kepada neneknya. Akhirnya saya mendapat restu dari nenek saya.

"Karena dialah saya bersedia menikahkan cucu perempuan saya yang berharga. Jika saya mengubah orang lain, bagaimana saya bersedia melakukannya."

Meski nenek sudah tua, matanya cemerlang. Di dunia ini, tidak ada yang lebih berharga dari Shi Yi.

Para tetua yang dia hormati memiliki pendapat yang tinggi tentang orang-orang yang dia sukai, dan Yu Zhi senang ketika dia mendengarnya. Dia mengambil lengan lelaki tua itu dan memercikkan sedikit, "Nenek sangat baik."

Namun di momen keluarga yang hangat ini, tak terelakkan lagi ada anggota keluarga lain yang tidak bisa disingkirkan.

Nenek tiba-tiba bertanya: "Apakah kamu sudah memberi tahu ibumu tentang masalah ini?"

Ekspresi Yu Zhi sedikit kaku, "Belum."

Faktanya, dia telah menelepon Ruan Qing, secara kebetulan, ponsel pihak lain dimatikan.

Dia tidak pernah menyela apa yang akan dia lakukan hanya karena orang tersebut tidak menerima panggilan, jadi dia tidak memikirkannya lagi. Jadi sampai sekarang, Ruan Qing masih belum tahu kalau putri sulungnya sudah menikah.

Nenek menghela nafas, "Biarkan dia memberitahunya jika kamu menemukan waktu yang tepat."

Juga sulit bagi para lansia untuk ditangkap di tengah, anak perempuan dan cucunya memiliki daging di telapak tangan dan punggung mereka ...

Yu Zhi mengangguk sedikit.

Mengingat Shi Yi saat ini sedang sibuk bekerja dan sekolah Yu Zhiyi, mereka tidak akan mengadakan pernikahan untuk saat ini. Ini sangat jelas dan semua orang mengerti.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang