Gangguan Yu Zhiyi merusak suasana harmonis asli mereka, dan semua orang tidak tahu bagaimana membujuk mereka untuk sementara waktu.
Gadis kecil itu tidak bisa bermain dengan mereka pada pandangan pertama, tapi dia tidak bisa mengusir orang.
Namun, Shi Yi pertama-tama membuat keputusan, "Kamu bermain, aku akan membawanya pulang dulu."
"Kakak Yi, yang ini belum selesai ..." Mereka membutuhkan Shi Yi, kapten dengan keterampilan yang tajam.
Shi Yi keluar dari permainan, "Berhenti bermain."
"Shi Yi, jangan anggap kamu menjadi rekan setim yang diadu domba. Kamu bisa pergi setelah bermain. Ini akan memakan waktu sepuluh menit. Yu Zhiyi harus menyetujuinya?" Jiang Yuran menatap Shi Yi dan kemudian ke Yu Zhiyi. Mata bergerak bolak-balik antara keduanya.
"Tidak bisakah anak perempuan saya menunggu saya lebih dari sepuluh menit?" Dia tersenyum, mengambil seratus yuan dari dompet dan menaruhnya di atas meja. "Hari ini tiga jam ini dihitung sebagai permintaan saya, maaf."
Dia tidak ragu untuk memilih Yu Zhiyi, terlepas dari retensi orang lain, secara alami mengambil tangannya dan meninggalkan tempat yang bising ini.
Ketika dia keluar dari warnet, udara di sekitarnya menjadi segar, dan Yu Zhi menarik napas dalam-dalam.
Saya selalu merasa bahwa kafe internet itu membosankan, dan sangat tidak nyaman.
Shi Yi menurunkan matanya, pandangannya tertuju pada pergelangan tangannya, bel yang diikat ke tali merah agak familiar.
Begitu Yu Zhi menemukan perhatiannya terfokus pada hal ini, dia mengangkat tangannya, "Lihat, aku menemukan bel yang kamu berikan padaku ketika aku masih muda."
Ketika dia duduk di kelas satu sekolah dasar, dia dan teman-temannya pergi ke taman bermain untuk bermain bersama. Secara tidak sengaja, dia dibawa ke kantor oleh guru. Shi Yi melihat sekeliling dan berlari ke kantor dengan berkeringat banyak dan ingin meminta bantuan guru. Ketika saya mengetahui bahwa dia dibawa pergi oleh guru.
Setelah kejadian itu, Shi Yi takut dia akan tersesat, dan dengan kekanak-kanakan meletakkan bel di tangannya, dan berbunyi saat dia berjalan.
Hanya saja belnya terlalu berisik dan tidak praktis, sehingga harus dilepas.
Dia menolak, jadi Shi Yi memikirkan cara dan memberinya bel yang tidak akan berbunyi untuk membuatnya bahagia.
Seiring waktu, ketika tali tangannya aus, dia melepasnya dan menyimpannya. Sekarang setelah dia ditemukan lagi, dia mengingat masa lalu dengan jelas.
Dia mengangkat telapak tangan gadis kecil itu, membaliknya ke kiri dan ke kanan, dan melihat anyaman simpul merah, dia memberi pujian tanpa ragu, "Indah sekali."
Dia berkata: "Karena kakakku memberi mereka hal-hal terbaik!"
Hal terbaik......
Tapi apa yang dia pelajari sekarang bukanlah hal yang baik untuknya.
Melihat ekspresi Shiyi yang salah, Yu Zhiyi sengaja menghela nafas di hadapannya, "Aku benar-benar minta maaf, karena aku sangat merindukan kakakku, jadi aku kembali lebih awal."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...