48

534 51 5
                                    

c Mahasiswa Jurusan Jurusan Bahasa Cina umumnya memulai magang dari jilid kedua tahun keempat, dan Yu Zhiyi akan tinggal di sekolah selama semester berikutnya.

Lamaran kelulusan awal Shi Yi akhirnya disetujui, dan dia akan memiliki lebih banyak waktu dan energi untuk bekerja keras demi karirnya.

Di semester terakhir tahun seniornya, Yu Zhiyi dan beberapa teman di asrama sudah mulai merencanakan magang.

Zhong Jingxuan bermaksud untuk kembali ke kampung halamannya, "Orang tua saya meminta saya untuk kembali ke kampung halaman, dan mereka mengatakan akan mencarikan saya hubungan di sana, sehingga mereka bisa langsung praktek magang di masa lalu."

Teman sekamar lainnya menggelengkan kepalanya berulang kali, "Saya ingin menemukannya sendiri, dan saya tidak tahu di mana menemukannya."

"Satu per satu, kenapa kamu tidak bicara?"

"Ah, saya sudah menentukan lokasi magang."

Shi Yi dan Jiang Chizhou mendirikan perusahaan game online. Operasi normal juga membutuhkan staf sipil. Dia tidak khawatir tentang magang.

Dia sudah memutuskan untuk mengikuti ujian masuk pascasarjana. Lagi pula, dia punya sumber penghasilan untuk menulis setiap hari.

Mengenai pekerjaannya, karena dia tidak berencana pergi ke kegelapan untuk menghasilkan uang di jalan profesionalnya, dia mungkin menjadi penulis profesional setelah lulus.

Tapi dia tidak mengucapkan kata-kata ini lagi kepada teman sekamarnya.

Zhong Jingxuan mengungkapkan rasa irinya, "Aku benar-benar iri padamu. Kunci untuk menemukan pacar yang begitu baik adalah dia memperlakukanmu dengan sangat baik."

"Kapan giliranku untuk cinta yang manis!" Teriak dari seekor anjing.

Yu Zhiyi tersenyum dan menyalakan komputer untuk memulai pekerjaan codeword hari ini. Pembaruan saat ini adalah pekerjaan ketiganya, dengan hasil yang bagus.

Tetapi melihat jumlah kata di buku pertama secara bertahap meningkat dan saya tidak tahu kapan itu akan berakhir, saya sangat terharu. Sepertinya itu bisa berakhir kapan saja, tapi saya tidak tahu di mana itu berakhir.

Para pembaca di area resensi buku telah lama terbiasa dengan ajaran Buddha, menunggu untuk diperbarui.

Selama ujian masuk pascasarjana Yu Zhi, dia memegang bukunya setiap hari dan menghabiskan waktu di perpustakaan, seolah-olah dia lebih sibuk daripada Shi Yi.

Bukan pemain berbakat, hanya akumulasi waktu.

Yu Zhiyi tidak menyukai orang banyak, dan lebih terbiasa menemukan tempat duduk dengan sedikit atau tidak ada orang di perpustakaan.

Begitu saya memasuki kondisi belajar hari ini, seseorang datang. Yu Zhi tetap tidak terpengaruh, masih menatap buku itu.

Orang di seberangnya tidak bisa membantu tetapi menyapanya, "Hai, teman sekelas."

Begitu Yu Zhi mendongak, dia melihat seorang anak laki-laki duduk di hadapannya.

"Apakah ada sesuatu?" Dia bertanya.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang