54

446 47 0
                                    

Ketika saya masih muda, saya akan tinggal di Yunyang sebentar, dan Ning Suya sangat bahagia.

Kamar tidur tempat tinggal Shiyi secara khusus diubah menjadi kamar untuk Xiaoyu, dan kamar tidur Yu Zhiyi menjadi tempat tinggal pasangan itu ketika mereka kembali ke rumah.

Awalnya, Shi Yi juga menawarkan untuk membeli rumah yang lebih besar, tetapi orang tua Shi menolak. Mereka semua berkata, "Saya sudah terbiasa tinggal di sini. Ketika saya baik-baik saja, saya bisa mengobrol dengan para suster di lantai bawah."

Orang tua, nostalgia.

Begitu Yu Zhi kembali ke Kota Yunyang pada hari ketiga, Shi Yi, yang telah menangani pekerjaannya, juga akan tiba di Kota Yunyang.

Yu Zhiyi menghitung waktu dan membawa putranya untuk menjemput orang-orang di stasiun kereta berkecepatan tinggi sebelumnya.

Ada zebra menyeberang di bagian jalan tertentu tetapi tidak ada lampu lalu lintas, dan ada arus mobil yang lewat tak berujung, dan ibu dan anak itu berdiri di samping menunggu.

Akhirnya, seorang pemilik mobil melambat dan memberi jalan kepada mereka.Saat menyeberang jalan, Xiaoyue membungkuk ke arah mobil yang berhenti untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.

"Baby, kamu melakukan pekerjaan dengan baik sekarang, tapi bisakah kamu memberi tahu ibu mengapa kamu ingin melakukan itu?"

"Guru berkata bahwa kita harus tahu bagaimana bersyukur. Paman pengemudi memberi kita jalan, dan kita juga ingin berterima kasih kepada mereka." Xiaoyu menjawab dengan logis dan akhirnya bertanya: "Bu, apakah saya benar?"

Yu Zhi membungkuk sedikit dan menyentuh kepalanya, "Kamu hebat, kita akan memberi tahu Ayah tentang ini nanti, Ayah juga akan bahagia."

Seperti yang dikatakan Yu Zhiyi, Shi Yi tidak segan-segan untuk menyemangati dan menghargai putranya, dan juga memberinya Rubik's Cube yang baru.

Taman kanak-kanak yang baru ditemukan tersebut tidak jauh dari masyarakat.Hari pertama Yu Zhi membawa putranya, ia berhasil berintegrasi ke dalam kelas.

Karena Xiaoyu mempelajari kemampuan ayahnya untuk pandai berkomunikasi, bahkan lebih membujuk daripada Shi Yi.

Di malam hari, ketika dia masih kecil, Yu suka mendengarkan kakek dan neneknya bercerita, tapi bukan dongeng, tapi tentang masa kecil orang tuanya.

"Saat ayahmu seusiamu, dia suka merawat ibumu. Dia masih harus satu kelas dengan ibumu."

Ketika saya masih muda, Yuan dengan tenang mendengarkan dengan sangat hati-hati.

Pertumbuhan seseorang tidak terlepas dari lingkungan keluarga, Suasana kekeluargaan yang paling baik tidak lebih dari ayah yang mencintai ibu.

Shi Yu adalah seorang anak yang dipelihara oleh kebahagiaan dan kemanisan.Di dunianya, segalanya indah.

Selama kegiatan ekstrakurikuler di taman kanak-kanak, anak-anak berlari dan melompat ke taman bermain dan bermain dalam tim.

Setelah bermain sebentar, Shi Yu menemukan alasan untuk pergi dan duduk di samping bermain Rubik's Cube.

Terakhir kali dia bermain melawan ayahnya, dia kalah lagi.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang