"Ledakan-"
Juli adalah musim panas, tapi mulai turun hujan di Kota Heng.
Gaun di balkon ditiup di satu ujung, dan lengan pendek jatuh di pagar balkon. Wen Tingyu bergegas pulang, dengan cepat mengganti sepatu di pintu, membuka jendela dari lantai ke langit-langit di balkon, dan mengambil semua pakaian itu kembali ke angin.
Hujan musim panas tertangkap basah, dan pakaian yang tergantung di luar tidak luput, dan dia sendiri menjadi gangster saat ini.
Wen Wenyu mengemasi pakaian dan menggantungnya di rumah, dan pergi ke kamar mandi.
Ada percikan air di kamar mandi.Setelah sepuluh menit, gadis itu keluar dengan dibungkus handuk mandi, membungkus rambut panjangnya dengan topi penyerap bergaris, dan menyeka tetesan air.
Ponsel di atas meja kopi tiba-tiba mulai berdering. Mendengar kata-kata itu, dia membungkuk dan meraihnya. Ketika dia melihat catatan penelepon, dia berhenti dan mengambilnya lagi.
Dia meletakkan telepon di telinganya, dan permohonan tulus dari seorang wanita datang dari telepon, "Mendengarkan, minggu depan adalah ulang tahun ayahmu, kamu ... bisakah kamu meluangkan waktu untuk kembali dan menemuinya?"
"Kondisinya saat ini semakin buruk."
"Kamu adalah putri satu-satunya, dan dia sangat merindukanmu."
Wen Tingyu mendengarkan dengan tenang, sampai akhirnya dia menutup telepon, dia hanya menjawab dengan nada datar: "Belum tentu."
Pada saat itu, suasana hatinya sepi seperti guntur dan petir di luar.
Dia baru saja menerima telepon dari Kota Yunyang Penelepon itu adalah ibu tirinya.
Ibu tiri itu berharap dia bisa kembali mengunjungi pria yang akan melewati ulang tahunnya yang ke-50 - ayah kandungnya Wen Bin.
Di tahun kedua sekolah menengah pertama, orang tuanya bercerai dan dia dihukum oleh ayahnya. Tidak bersalah, dia bahkan berpikir untuk menyatukan kembali orang tuanya, tetapi tidak butuh waktu lama bagi ibunya untuk meninggal, dan anggota keluarganya mengatakan dia meninggal dalam depresi.
Saat berlutut di depan tubuh ibunya, air mata jatuh setetes demi setetes, bagaimana mungkin dia tidak percaya bahwa wanita yang menggendongnya dan dengan lembut mengajarinya membaca puisi telah pergi selamanya.
Dia sedih dan sedih, dan menganggap ayahnya sebagai satu-satunya pendukungnya.
Namun, sebulan kemudian, ayahnya membawa wanita lain kembali ke rumah Wen dan berkata, "Dengarkan bahasanya, Bibi Ren akan menjadi ibumu di masa depan."
Wen Mendengarkan memelototi pasangan itu dengan tidak percaya.
Begitu ibunya meninggal, ayahnya tidak sabar untuk membawa pulang wanita itu?
Dia tidak bisa memahami perilaku Wen Bin.
Bahkan jika perasaan itu memudar setelah perceraian, tidak perlu khawatir sejauh ini!
Belakangan dia mengetahui bahwa wanita itu adalah cinta pertama Wen Bin, dan keduanya sudah saling kenal sejak lama.
Karena itu, dia berselisih dengan Wen Bin dan putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...