"Shi Yi."
Taman kanak-kanak sudah berakhir, dan ketika orang tua datang untuk mengambilnya, guru akan mengklik nama siswa tersebut.
Mendengar suara guru itu, Shi Yi segera mengembalikan buku bergambar di tangannya ke lemari perpustakaan, dan berjalan keluar dengan tas sekolah kecil di punggungnya.
Setelah bertemu ibunya, dia mulai mencari orang tua Yu Zhiyi seperti biasa, "Bu, apa kamu sudah melihat nenek Eleven?"
"Tidak." Ning Suya menggelengkan kepalanya.
"Kalau begitu, mari kita tunggu."
"Oke." Ning Suya menyentuh kepala putranya dan diam dengan sabar.
Tapi mereka menunggu dan menunggu sampai semua anak pergi, tapi mereka tetap tidak menunggu keluarga Yu.
Hanya ada beberapa guru dan Yu Zhiyi tertinggal di aula yang kosong Gadis kecil itu berdiri di dekat pintu menunggu dengan penuh semangat, hampir menangis.
Shi Yi segera melepaskan diri dari tangan ibunya dan berlari, "Satu demi satu, di mana nenekmu?"
Dia menggelengkan kepalanya dengan bingung, terlihat lebih tak berdaya.
Telepon di keluarga Yuzhi tidak bisa dihubungi, orang tuanya tidak bisa dihubungi, dan gurunya pusing.
Air mata sebening kristal gadis kecil itu membasahi matanya, air mata membasahi bulu matanya yang panjang, mata anggur hitamnya tertutup lapisan kabut, dia berteriak lembut kepada saudara laki-lakinya, "Saudaraku, aku tidak bisa pulang untuk selamanya . Naik. "
Shi Yi mengulurkan tangan kecilnya untuk memeluk adiknya, dengan lembut menepuk punggungnya seperti orang dewasa, dan menghibur: "Satu per satu, jangan menangis, aku akan membawa pulang satu per satu!"
Ning Suya melangkah maju untuk berkomunikasi dengan guru dan membawa kedua anak itu kembali bersama.
Ketika mereka secara pribadi mengirim Yu Zhiyi kembali ke rumah Ruan, melihat bahwa paman dan bibi Yu Zhiyi baru saja membuat makan malam, mereka tidak memperhatikan bahwa anak itu belum kembali ke rumah.
Ning Suya tidak bisa menahan cemberut, "Satu per satu, tidak ada yang menjemput di taman kanak-kanak, kamu tidak tahu?"
Kali ini, Paman Ruan datang menjemput anak itu, mengatakan bahwa dia tidak mengetahuinya.
Setelah orang tua Yu Zhiyi pergi bekerja, neneknya membawanya untuk tinggal di rumah aslinya. Hari ini Nenek harus meninggalkan sesuatu, dan sebelum berangkat, dia menyuruh Bibi Ruan untuk menjemput anak itu pada sore hari, tetapi bibinya tidak peduli sama sekali, apalagi tahu bahwa anak itu belum pulang.
Dalam perjalanan pulang, Shi Yi menoleh dan berkata kepada ibunya: "Bu, jika Ibu datang menjemputku nanti, ayo bawa aku pulang satu per satu."
Setelah nenek kembali, Ning Suya pergi untuk berdiskusi dengan lelaki tua itu secara langsung, dan kemudian dia membawa kedua anak itu kembali bersama.
Orang tua itu langsung setuju.
Yu Zhiyi lahir di musim dingin satu setengah Desember. Pada ulang tahunnya yang kelima, tanah tertutup salju putih, menghiasi halaman sederhana menjadi dunia baru yang dibungkus dengan perak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...