Yu Xinyan meraih rantai mutiara dan mencubit telinga beruang lembut itu.
Yu Zhi mundur dan melindungi tas beruang, "Yanyan, ini bukan boneka beruang. Kamu tidak bisa bermain."
"Aku suka beruang kecil ini!" Yu Xinyan meraih rantai mutiara itu lagi, menolak untuk melepaskannya, dan berkata dengan percaya diri: "Kamu lebih tua dariku, kakak harus membiarkan adiknya."
Dia sering mendengar orang berkata: Biarkan anak-anak.
Dia yang termuda dalam keluarganya, dimanjakan oleh orang tuanya dan dimanjakan oleh neneknya, dia secara alami merasa bahwa setiap orang yang dia inginkan akan diberikan.
Sayang sekali Yu Zhiyi tidak akan mengizinkannya kali ini.
"Ini tas beruangku." Dia mencoba melepaskan jari Yu Xinyan dari rantai mutiara.
Yu Xinyan tidak mau melepaskannya, "Kakak, mainkan saja denganku."
Jika itu hal lain, dia akan memberikannya kepada Yu Xinyan untuk dimainkan, tetapi gaun dan tas beruang hari ini memiliki arti yang berbeda baginya.
Dia benar-benar tidak ingin berkompromi kali ini!
Kedua saudara perempuan itu bertengkar, dan bibi itu lewat. Melihat bahwa mereka berlomba-lomba bermain dengan Cubs, dia berkata sambil lalu: "Jika Yanyan menyukainya, biarkan dia bermain sebentar. Kamu adalah kakak perempuan. Jangan bertengkar dengan adik perempuanmu. "
"Ini adalah kesukaanku!" Shi Yi memberinya hadiah, bukan pertengkaran sama sekali!
Dari mana bibiku mendengar anak itu membalasnya, dia langsung menunduk, "Hei, kamu gadis, aku baru saja mengatakan sesuatu, apa yang kamu lakukan dengan keras."
Yu Zhi mengertakkan gigi, tangannya terangkat.
Dia benar-benar hendak menangis, tapi mencoba menahannya, tidak ingin menunjukkan kelemahan, "Yanyan, biarkan aku membicarakannya, lepaskan!"
"Tidak, aku menginginkannya!"
Akhirnya, dia tidak tahan, dan dengan paksa mematahkan jari Yu Xinyan.
Yu Xinyan berjuang, ketika keduanya terjerat, kukunya secara tidak sengaja saling tergores, tangan Yu Xinyan menjadi merah, dan punggung tangan Yu Zhiyi tergores.
Bibi menyapanya berulang kali dan akhirnya memanggil Ruan Qing kembali.
Begitu Ruan Qing memasuki rumah, dia melihat putri sulung berdiri di depan pintu dengan kepala tertunduk. Putri bungsu berjongkok dan menangis keras, "Ada apa?"
Begitu Yu Xinyan mendengar suaranya, dia segera berdiri dan terjun ke pelukan Ruan Qing, "Bu, adik pukul aku!"
Dia dengan sengaja mengulurkan tangan merahnya untuk menunjukkan Ruan Qing, air matanya pecah, "Bu, tanganku sangat sakit."
Ruan Qing memandang Yu Zhiyi.
Dia tahu bahwa putri tertua memiliki kepribadian yang pendiam, dan dia tidak percaya bahwa dia akan bertengkar dengan saudara perempuannya tanpa alasan.
Dia tidak terburu-buru untuk memarahi, dan ingin menanyakan dengan jelas alasannya, "Satu per satu, kenapa kamu berkonflik dengan adikmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...