22

607 82 1
                                    

Kepala sekolah melangkah ke ruang kelas dengan bel, dan seorang gadis kecil mengikuti di belakangnya.

"Siswa, mari kita sambut teman sekelas baru dengan tepuk tangan meriah."

Tepuk tangan dari podium datang satu demi satu, semua penasaran dengan teman sekelas baru.

Anehnya mahasiswa baru ini memakai topeng untuk menutupi separuh wajahnya, dan dahinya juga ditutupi oleh poni, satu-satunya yang bisa dilihatnya mungkin adalah matanya yang besar hitam dan putih.

Oleh karena itu, minat semua orang pada teman sekelas baru ini berlipat ganda, dan mereka semua ingin tahu tentang mengapa dia berpakaian, dan mereka semua ingin melihat seperti apa dia di balik topeng.

Para siswa di beberapa baris pertama takut menjadi sombong karena kehadiran guru, dan beberapa baris berikutnya mulai berbisik dan berdiskusi tentang teman sekelas baru.

Atas petunjuk guru, Yu Zhi berdiri di podium, "Halo semuanya, nama saya Yu Zhiyi. Saya sangat senang berdiri di sini dan menjadi teman sekelas dengan semua orang. Tolong beri saya beberapa nasihat di masa depan."

Setelah berbicara, dia membungkuk sedikit.

Suara gadis itu lembut dan lembut, dan sepertinya sangat cocok dengan ukuran dan bentuk tubuhnya. Konon mendengar suara itu seperti melihat orang, dan pada saat ini, otak bisa membuat penampilan yang lembut dan lembut.

"Wow ~" Beberapa teman sekelas pria yang tidak tahu skornya sengaja membuat keributan.

Li Shaozhou, yang sedang duduk di depan Shi Yi, bekerja sama dengan teman-teman di sekitarnya dan tiba-tiba merasa pantatnya ditendang.

Li Shaozhou tiba-tiba menoleh dan melihat monitor Shi Yi memasang peringatan.

Dia berpikir bahwa monitor tersebut menjaga disiplin kelas, dan tiba-tiba berhenti.

Kepala sekolah mengulurkan tangannya dan menepuk meja, memberi isyarat kepada orang-orang di bawah untuk diam, dan menunjuk ke satu-satunya kursi kosong di kelas, dan berkata kepada Yu Zhiyi dengan nada yang menyenangkan: "Yu Zhi, teman sekelas, Anda duduk ke baris keempat dari bawah untuk saat ini. Di kursi kosong. "

"Terima kasih Guru."

Dia meraih dua materi pendaftaran di tangannya, dan berjalan ke posisi kosong keempat hingga terakhir tanpa penundaan.

Jiang Mier, yang menerimanya di kamar kemarin, melambai padanya, "Hai."

Yu Zhi tersenyum padanya, meskipun dia tidak bisa melihat ekspresi wajahnya dengan jelas, matanya melengkung seperti bulan sabit ketika dia tertawa, yang jelas menunjukkan kebaikannya.

Sejak mengetahui identitas Yu Zhiyi dari Qiao Lezhi tadi malam, Jiang Mi'er telah mengembangkan minat yang besar pada Yu Zhiyi, dan guru tersebut secara khusus menyuruhnya untuk menjaga teman sekelas ini. Dia bertindak sebagai anggota komite olahraga dan pengelola ruang. Berada di meja yang sama, saya memiliki rasa misi ketika menghadapi Yu Zhiyi!

Begitu Yu Zhi duduk, dia menemukan ada beberapa buku di laci.

Dia mengeluarkan buku teks di laci dan membukanya untuk melihat bahwa itu memang buku teks yang dia gunakan setiap hari. Saat aku datang ke sekolah bersama Shi Yi pagi ini, Shi Yi mengambil buku pelajaran yang dia butuhkan untuk kelas hari ini sesuai jadwal, dan berkata bahwa sisanya akan dibawa perlahan.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang