5

754 96 0
                                    

Dalam perjalanan pulang dari sekolah, Yu Zhi mengklik dan menghitung.

Melihat dia berjalan perlahan dengan kepala menunduk, dia hampir menabrak tiang listrik di depan, Shi Yi dengan cepat melangkah ke depan, menutupi dahinya dengan telapak tangannya, "Lihat jalan!"

"Apa yang kau bisikkan? Jangan menangis jika kau memukulnya sebentar!" Dia memberi gadis kecil itu pelajaran dengan keras.

Yu Zhi tidak takut sama sekali, mengangkat wajah kecilnya dan menjawab: "Saudaraku, ulang tahunku sebentar lagi."

Dia bersenandung dan mengatakan waktu tanpa ragu-ragu: "Ada lima hari lagi."

Gadis kecil itu membuka lebar matanya, mengungkapkan kekagumannya, "Kakak luar biasa!"

"bodoh."

Dia bahkan menyiapkan hadiah terlebih dahulu, dan waktunya tidak perlu dihitung.

Sebelum tiba di rumah, Shi Yi mengulurkan tangan dan meraih kuncir kudanya. "PR yang diberikan oleh guru matematika hari ini agak sulit. Jika kamu tidak bisa, datanglah padaku dan aku akan mengajarimu."

Dia memiringkan kepalanya, "Apakah soal matematika hari ini sulit?"

"Baik......"

"Kalau begitu aku akan langsung pergi ke rumahmu untuk mengerjakan PR!" Dia dengan senang hati membuat keputusan, "Saudaraku tunggu sebentar, aku akan kembali dan berbicara dengan Nenek."

Begitu Yu Zhi melangkah ke halaman, dia menyadari bahwa hari ini berbeda, dia berjalan ke rumah dengan ragu dan melihat pintunya terbuka dan ada peralatan baru di rumah.

"Nenek?"

Pintunya terbuka, tapi tidak ada yang menanggapinya.

Dia pensiun dari rumahnya dan berbalik ke rumah paman sebelah, di mana dia mendengar percakapan yang hidup di dalam.

Yu Zhiyi diam-diam menjulurkan kepalanya keluar dari pintu dan melihat beberapa orang yang aneh dan akrab.

Buka matamu dengan luar biasa.

Tiba-tiba seorang gadis berusia lima atau enam tahun berlari mengikuti mobil mainan itu, Yu Zhi melompat selangkah, dan semua orang di dalamnya menemukannya.

"Satu per satu?" Ruan Qing berdiri dan dengan cepat berjalan menuju putrinya di luar pintu.

Yu Zhi membuka mulutnya dan memanggil suara yang tidak dikenalnya: "Bu."

Ketika Yu Zhi berumur satu, tiga setengah tahun, ayahnya Yu Kai dan ibunya Ruan Qing pergi bekerja, sudah lebih dari tujuh tahun, dan hanya dua kali di tengah. Bagi Yu Zhiyi, mereka adalah orang yang sangat akrab dan aneh.

Keduanya adalah kerabat dekat yang membawanya ke dunia ini.Meski sudah bertahun-tahun mereka jarang bertemu, dia tetap merindukan cinta orang tuanya.

Shi Yi menunggu di pintu sebentar dan masuk.

Dia melihat adegan ibu dan anak berpelukan di depan pintu Paman Ruan dari kejauhan, dan dia berdiri diam di tempat tanpa naik ke atas.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang