Lianyi (Yiyi itu) adalah Qing 倌 dari Yiqinglou, dan dia dicintai oleh ibunya (penghuni rumah bordil tua).
Penampilannya tidak cantik, tapi itu adalah sentuhan kecantikan yang langka di Yiqinglou.
Ketika saya melafalkan kata "riak", hal pertama yang muncul di benak saya adalah air.
Air melambangkan kemurnian, dan namanya abadi.
Keterampilan pianonya sangat bagus, dan puisinya memiliki dasar yang kaya.
Menurut perkembangan ini, ibu rumah bordil juga senang melihat hal itu terjadi.
Sebagian besar wanita di rumah bordil mulai menjemput tamu pada usia empat belas tahun Beberapa wanita yang berbakat dan tidak mau menjemput tamu mungkin dikasihani oleh ibu mereka dan menyeret mereka ke usia lima belas tahun.
Ripple adalah salah satunya.
Namun, sinar bulan putih yang menggelitik ini paling mudah diingat.
Seorang tokoh besar dengan identitas keluar, bersedia membayar harga tinggi untuk menebus Ripples.
Ripple enggan, karena pihak lain sudah cukup tua untuk menjadi ayahnya.
Ibu telah membujuknya, "Jika kamu menolak, guru itu pasti tidak akan membiarkan Yiqinglou, Lianyi dengan mudah. Jika kamu mengikuti guru itu, kamu pasti akan dihargai dengan penampilanmu."
Tentu saja, apa yang dikatakan ibuku setengah benar dan tercemar.
Penampilan Lianyi memang luar biasa, tetapi perbedaan terbesar antara dia dan wanita lain di Yiqinglou adalah ... Tidak peduli bagaimana dia mengajar, dia tidak bisa mempelajari keterampilan merayu orang.
Bahkan jika dia dipaksa untuk mengikuti postur menawan dari para suster itu dengan memukul dan memaki, dia selalu kaku.
Jika bukan karena ibunya yang menyukai wajah polosnya dan menggali keterampilan genre-nya, dia masih tidak akan tahu apa yang akan disiksa.
Di era sekarang ini, wanita yang tidak patuh selalu mudah menderita, terutama wanita yang terlahir rendah hati dan berdebu seperti mereka.
Jika Ripple tidak tahu bagaimana cara menahan hati seorang pria, ketika kesegaran pria itu berakhir, nasibnya ... sulit untuk dikatakan.
Ripple berulang kali menolak dan berlarut-larut selama sebulan penuh, Masternya dipoles dengan sabar dan mengeluarkan ultimatum.
Ibu khawatir, dia tidak berani menyinggung orang-orang yang berkuasa, dan dia hanya bisa menyerah setelah mempertimbangkan hak dan kerugiannya.
Untuk terakhir kalinya, ibuku berbicara dengan Lianyi dengan suara yang bagus, tetapi setelah ditolak, ibunya pindah pikiran lagi.
Ripple hanya meminum beberapa teguk teh, penglihatannya menjadi kabur dan kepalanya pusing.
Pelayan kecil di sebelahnya perlahan memegangi lengannya, Ripples menyadari sesuatu, mencabut jepit rambutnya, dan menusuk lengannya dengan keras.
Setelah berada di sini selama tiga tahun, saya tidak belajar kemampuan untuk memikat orang, dan saya masih mendengarkan banyak hal kotor.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
Любовные романыYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...