7

682 81 2
                                    

Setelah makan malam, Yi terus-terusan menjauhi jendela, ingin melihat apakah halaman di seberangnya menjadi ramai untuk perayaan ulang tahun.

Namun kenyataannya nampaknya sangat sepi.

Dia berdiri di dekat jendela dan berpikir sejenak, mengambil seratus yuan dari dompet di laci dan memasukkannya ke dalam sakunya.

"Bu, aku akan keluar."

"Gelap? Ke mana harus pergi?"

"Pergi berbelanja saja, tidak jauh."

"Kalau begitu kau ambil ponsel ibu dan menelepon ke rumah jika ada yang harus dikerjakan."

"Baris!"

Mereka ada di kota. Banyak toko tutup pada jam delapan di musim dingin, tapi dia tetap ingin mencobanya.

Shi Yi berlari keliling kota dan akhirnya menemukan toko kue yang hampir tutup. "Bos! Apakah ada kue sekarang?"

"Nak, kamu terlambat, kami sudah merencanakan untuk menutup pintu."

Dia melihat bos menyimpan kuenya secara massal, dan dia memang akan menutup pintu.

"Bos, adikku merayakan ulang tahunnya hari ini, bisakah kamu membuat kue lagi?"

"Hei, ini sudah larut ..."

"Bos, ulang tahunnya hanya setahun sekali. Dia sangat suka kue, jadi kamu bisa membantu membuatnya. Kue kecil tidak apa-apa, tolong." Dia menyerahkan 100 yuan kepada bosnya, tanpa keengganan apapun.

Bosnya adalah orang yang baik dan berhati lembut. Melihat anak laki-laki itu datang untuk membeli kue ulang tahun untuk saudara perempuannya pada malam musim dingin yang dingin ini, hatinya terguncang dan dia setuju.

Hanya saja alatnya sudah disingkirkan, dan akan butuh waktu untuk membuat kue lagi, "Saya kira akan memakan waktu lebih dari satu jam, bisakah kamu menunggu?"

"Iya!"

Dia menelepon ibunya di rumah untuk menjelaskan situasinya.

Ning Suya mendengarnya lari ke toko kue dalam kegelapan untuk membeli kue untuk Yu Zhiyi, dan dia tidak tahu apakah harus marah atau lega.

Jelas dia masih anak-anak, dan dia selalu terlihat seperti kakak laki-lakinya di depan Yu Zhiyi.

Tapi dia hanya memikirkannya di dalam hatinya dan tidak menghentikan keputusan putranya, "Kalau begitu beri tahu ibumu ketika kamu membeli kue, dan ibu akan datang menjemputmu.

Shi Yi langsung setuju.

Dengan tergesa-gesa, bos membuat kue kecil berukuran 6 inci, menutupinya dengan krim, dihiasi bunga, dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun.

"Anak-anak, kuenya sudah siap."

"Terima kasih bos!"

Bos tidak menipu uangnya, jadi dia membebankan biaya pada harga biasa dan memberinya kembalian.

Ketika Ning Suya datang untuk menjemput orang-orang, dia melihat putranya duduk di toko menunggu dengan kue, dan keduanya berterima kasih kepada bos yang baik itu sebelum pergi.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang