Tidak peduli apa alasan Shi Yi kalah, di mata orang lain, kalah berarti kalah.
Anggota tim bola basket sangat marah sehingga mereka ingin pergi ke Shen Jianghan untuk bertanding, tetapi ini tidak akan memulihkan skor permainan.
Saat Shi Yi sedang dalam mood yang buruk, Yu Zhiyi dengan sengaja menemukan alasan untuk meminta cuti gurunya.Setelah belajar malam berikutnya, dia segera berlari ke kelas satu.
Begitu guru di kelas satu pergi, teman sekelasnya meninggalkan kelas satu demi satu. Yu Zhi berdiri di depan pintu. Orang-orang yang lewat mengenalinya dan menyapanya.
Setelah sebagian besar orang di kelas pergi, Shi Yi juga berdiri perlahan.
Jiang Yuran, yang dengan sengaja menunggu di sampingnya, berdiri, "Shi Yi, ayo kita pergi ke taman bermain bersama."
Ketika Shi Yi kembali ke kelas, dia tidak berbicara dengan siapa pun. Sangat tidak nyaman untuk pergi dan keluar dari kelas, jadi dia ingin menunggu cukup waktu untuk belajar mandiri malam berikutnya.
Shi Yi meliriknya, hanya meletakkan bukunya di tempatnya, menyingkirkan bangku, dan meninggalkan kursi.
Jiang Yuran menyusul.
Ketika dia sampai di pintu, tiba-tiba Shi Yi berhenti, dia dengan senang hati bersiap untuk berbicara, tetapi ketika dia melihat Shi Yi berbalik dan berjalan ke tempat lain.
Ada seorang gadis berdiri di sana, Yu Zhiyi.
"Kenapa kamu lari?" Melihatnya, dia berinisiatif untuk berbicara.
Yu Zhi mengambil tas sekolah kecil di tangannya dan berkata dengan cepat, "Aku berkata, pulanglah bersamamu di malam hari."
Saat keduanya bertemu, tidak ada apa-apa di mata mereka.
Saya tidak suka perasaan diabaikan oleh orang lain, tetapi Jiang Yuran harus mengakui bahwa apa yang dikatakan teman sekelas di awal sekolah adalah benar.
Shi Yi sangat baik pada Yu Zhiyi dan hanya baik pada Yu Zhiyi.
Ini membuatnya sedikit cemburu.
Tapi saat ini, dia tidak tahu apa yang bisa dia lakukan untuk mengubah status quo, dia bahkan ingin mendukung Shi Yi melawan Yu Zhiyi, tapi dia juga tahu itu sulit.
Yu Zhiyi dan Shi Yi meninggalkan kampus bersama-sama, dan ada dua bus terakhir di jalan. Mereka berdiri di tanda halte bus, dan ada beberapa teman sekelas yang menunggu.
Yu Zhiyi mengeluarkan kartu bus dari tas sekolahnya, dan ketika bus berhenti, Shi Yi dengan sendirinya memegang tangannya dan membawanya pulang.
Jumlah penumpang yang cukup banyak di bus ini, dan hanya ada satu kursi kosong di dalam bus. Seorang wanita tua datang dari belakang dan berjalan perlahan.
Mereka melepaskan lowongan itu.
Shi Yi meraih pegangan dengan satu tangan, dan membungkus punggungnya dengan tangan lainnya, karena takut dia tidak dapat berdiri dengan kokoh.
Mata Shi Yi tidak fokus, lampu mobil berwarna hangat memantulkan lingkaran gelap di sisinya, dan mata berbintang tengah malam berisi hal-hal yang membuatnya tidak bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...