Ulang tahun ke-14 Yu Zhiyi adalah musim dingin semester terakhir SMP.
Ulang tahunnya masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Nenek akan membuatkan banyak makanan enak untuknya, dan Shi Yi akan makan kue bersamanya.
Hanya saja ... Saya belum menerima hadiah dari orang tua saya tahun ini.
Nenek memasak telur untuknya sesuai kebiasaan tahun-tahun sebelumnya, "Setelah ulang tahun hari ini, kita akan menjadi gadis berusia 15 tahun satu per satu."
Dia berusia 14 tahun hari ini, tetapi di mata orang tua, dia adalah anak berusia 15 tahun setelah ulang tahunnya yang ke-14.
Dia juga merasa bahwa dia sudah dewasa.
Nenek membeli daging terlebih dahulu dan membawanya pulang Saat memasak, Yu Zhiyi ada di sana untuk membantu.
"Nenek, aku akan memasak makanannya, kamu hanya perlu menunggu di luar." Gadis kecil itu akan membantu pekerjaan rumah di hari kerja, jadi dia tidak akan membiarkannya bekerja sendirian.
Nenek hendak membungkuk untuk memegang baskom, tetapi pada saat dia berjongkok, kepalanya menjadi pusing dan hampir tidak bisa bangun.
Begitu Yu Zhi memunggungi neneknya, dia sedang mencuci sayuran, dan dia tidak memperhatikan apa yang terjadi di belakangnya dengan air.
Nenek berdiri di dinding dan berkata: "Aku akan keluar dan melihat hal-hal lain dulu."
"Bagus." Yu Zhiyi terus sibuk dengan dapur.
Nenek berjalan perlahan ke ruang tamu melalui dinding, dan langsung merosot di atas sofa.
Dia mengalami gejala pusing dua atau tiga kali, tetapi setelah beberapa saat, lelaki tua itu tidak berani memberi tahu cucunya bahwa anak itu khawatir. Berpikir pergi ke rumah sakit untuk membuang-buang uang, istirahat di rumah akan bertahan.
--
Yu Zhi pergi ke rumah Shi sore ini, Awalnya keluarga Shi juga membiarkan nenek pergi makan kue, tetapi nenek merasa bahwa mereka bersedia untuk memperlakukan anak-anaknya karena mereka menyukainya satu per satu, dan dia akan malu untuk mengikuti mereka.
Yu Zhi tinggal sampai malam dan kembali, "Nenek, apakah ada yang menelepon ke rumah hari ini?"
Baik dia maupun neneknya tidak memiliki ponsel, dan metode kontaknya adalah telepon rumah di rumah.
Dia masih mengharapkan sesuatu dengan samar.
Melihatnya melihat ke depan dan takut untuk berbicara, nenek merasa kasihan di hatinya, tetapi dia hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Yu Zhiyi kembali ke kamar sendirian.
Nenek ragu-ragu sejenak, dan berinisiatif menelepon Ruan Qing, ingin bertanya kepada mereka apa yang dilakukan orangtuanya. Bahkan tidak mengucapkan sepatah kata pun berkat untuk ulang tahun putrinya?
Mereka tidak tahu bagaimana Yu Kai dan Ruan Qing bahkan bisa mengurus ulang tahun mereka saat ini!
"Aku tidak bisa hidup hari ini! Apa yang kamu lakukan salah, kamu sebenarnya pergi ... untuk berjudi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomansaYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...