19

599 90 0
                                    

Yu Zhiyi akhirnya membuka matanya.Orang pertama yang dia lihat dalam sisa hidupnya setelah dua bencana ... adalah Shi Yi.

Gadis kecil itu tanpa ekspresi, bulu matanya yang sedikit melengkung bergetar dan berkibar ringan seperti kupu-kupu.

Area luka di wajah tertutup, dan sepasang mata bulat tetap menjadi yang paling menarik. Dulu, semua orang mengira mata kristal besar seperti anggur itu penuh aura, tapi sekarang mereka telah kehilangan cahayanya.

Shi Yi duduk di sampingnya dan menatapnya dengan tenang.

Keduanya terdiam untuk waktu yang lama. Dia menundukkan kepalanya, sedikit mencondongkan tubuh ke depan, dan bertanya dengan lembut di depannya: "Mengapa kamu ingin melakukan ini?"

Yu Zhi menutup matanya dan tidak berani menatapnya.

Shi Yi tidak berniat melepaskannya, dan melanjutkan: "Di masa lalu, kamu mengerutkan kening dan aku takut kamu akan sedih, dan aku akan kehilanganmu jika kamu menitikkan dua air mata."

"Sekarang kamu begitu kejam pada dirimu sendiri, apakah kamu ingin mati sendiri, atau kamu ingin membuatku merasa buruk?"

"Adikku sangat baik padamu, bagaimana caramu mengembalikan kakakmu?"

Dia menutup matanya dan tidak bisa melihat atau berbicara.

Shi Yi mengangkat tangannya sedikit, meletakkan pergelangan tangannya di tangannya yang tidak terluka, dan dengan lembut menepuk punggung tangannya dengan ujung jari yang lembut dan lembut dua kali, tetapi nadanya tidak berarti celaan sedikitpun, "Satu demi satu, kamu benar-benar tidak tahu berterima kasih. "

Dia membuka matanya perlahan, air mata berkaca-kaca, "Maafkan aku."

Sentuhan kecil dari punggung tangan menghilang.

Telapak tangan yang hangat membungkus erat tangan kecilnya, dan dia tiba-tiba tertawa, "Karena kamu tahu bahwa kamu salah, maka adikku akan memberimu kesempatan untuk melakukan koreksi dan pulang dengan adikku."

--

Kembali ke halaman akan membuat Yu Zhiyi terus mengingat hal-hal yang menyedihkan itu, Shi Yi berdiskusi dengan ibunya dan membawanya ke kota.

Rumah yang dibeli keluarga Shi di daerah perkotaan telah direnovasi, sebelumnya telah berpindah-pindah, dan sekarang tidak ada masalah untuk ditinggali secara langsung.

Ini adalah rumah dengan tiga kamar tidur dan satu ruang tamu, dapur dan kamar mandi juga dipisahkan secara terpisah.Untuk keluarga dengan tiga orang, area ini sudah lebih dari cukup.

"Kebetulan kamar tidur yang dikosongkan di sebelah kiri dapat ditampung satu per satu. Oh, saya katakan itu langkah yang bijaksana untuk membeli tiga kamar tidur dan satu ruang tamu." Ketika Ning Suya secara pribadi setuju untuk membawa Yu Zhiyi kembali , Dia memutuskan untuk merawat gadis kecil itu., Tidak akan melibatkan ini.

Dia mengatur ruangan dengan baik, terutama dalam warna pink muda dan krem. Setelah menyiapkan kebutuhan pokok sehari-hari, Ning Suya meletakkan sebotol rangkaian bunga di dalam ruangan, yang terlihat lebih hidup.

Setelah menyelesaikan semua ini, Ning Suya mengagumi tata letak seluruh ruangan dengan tangan di pinggul, merasa sangat puas.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang