Bel kelas berbunyi.
Guru matematika itu masuk ke kelas dengan wajah tenang, dan menekan setumpuk kertas ujian di atas meja dengan "pop", "Aku menemukan salinan PR yang serius di kelas baru-baru ini!"
"Siapa yang menyalin pekerjaan rumah, berdiri dan biarkan aku melihat!"
Kertas tes dibagi menjadi dua lapisan, dan lapisan yang dibungkus di atasnya tebalnya sekitar selusin lembar. Teman sekelas yang bersalah itu menatap kertas ujian karena takut ketahuan.
"Tidak ada yang berdiri, kan? Berani melakukannya atau mengakuinya, menungguku menelepon satu per satu?"
Yu Zhiyi mulai gemetar, dan bahkan ingin mengakuinya, tetapi ditahan oleh Qiao Lezhi.
Dia menggigit bibirnya dengan erat, dan hatinya ketakutan.
Pertama kali saya berani melakukan hal seperti itu, mengapa saya membalikkan mobil ...
Karena tidak ada yang memulai, setiap orang memiliki mentalitas lolos dengan keberuntungan. Yang kita perjuangkan sekarang adalah perang psikologis, tergantung pada apakah metode agresif guru itu ampuh atau apakah siswa yang bersalah hati nuraninya menyerah lebih dulu.
Akhirnya, guru matematika tidak bisa menahan diri, dan meletakkan selusin kertas di atas di podium sendirian, membaca nama satu per satu.
"Zhang Jiazhen."
"Chu Heyi."
"..."
Semua siswa yang disebutkan namanya berdiri dan saling memandang.Mereka benar-benar menyalin pekerjaan rumah.
Gurunya luar biasa ...
Yu Zhi memainkan drum di dalam hatinya, sampai dia mendengar bahwa Qiao Lezhi juga disebutkan, dia merasa sudah selesai.
Kertas di tangan guru berangsur-angsur habis.Dia selalu merasa bahwa dialah yang berikutnya, tetapi dia tidak mendengar namanya sampai akhir.
Yu Zhi terkejut dan bahagia!
"Kalian sekalian, jangan katakan bahwa guru itu menganiaya kamu." Guru matematika itu mengambil kapur, berbalik dan menulis pertanyaan isian di papan tulis.
Guru matematika mengetuk papan tulis, "Di antara teman sekelas yang berdiri ini, apa jawaban dari pertanyaan ini?"
Beberapa orang tidak membaca judul sama sekali ketika mereka menyalinnya, dan beberapa orang masih memiliki kesan, tetapi mereka tidak berani menjawab.
Guru matematika membenci besi dan baja, "Kamu tidak berani menjawab, aku akan menjawab untukmu. Kamu memiliki akar nomor dua yang tertulis di setiap makalahmu!"
Jawabannya membingungkan: Apa yang terjadi dengan akar nomor dua?
Itulah pertanyaan pertama dari pertanyaan isian isian dan jawaban dari monitor harus benar ...
Perwakilan kelas memandang Shi Yi dan bertanya dengan suara rendah, "Pemimpin regu, bukankah mereka menulisnya sesuai dengan makalahmu? Aku ingat jawaban dari pertanyaan itu adalah π?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...