12

572 74 4
                                    

Ketika Yi melihat kartu ucapan itu, yang terlintas di benaknya adalah: Apakah orang ini memberinya kartu lagi?

Tapi segera dia bangun, dan tulisan tangan di amplop kartu ucapan jelas-jelas adalah Yu Zhiyi sendiri.

Yu Zhiyi tidak menyangka kecelakaan seperti itu akan terjadi, Shi Yi mengetahui apa yang telah dia rencanakan untuk disembunyikan, dan dia merasa sangat malu sekarang.

Cepat membungkuk untuk mengambil barang dan memasukkannya ke dalam tas sekolah.

Ketika dia hendak menutup ritsletingnya, Shi Yi memegangi jarinya, "Bukankah ini untukku?"

Yu Zhi menarik sedikit, tetapi masih tidak bergerak. Ada baiknya berbisik: "Kamu tidak akan menyukainya."

"Siapa bilang aku tidak menyukainya lagi?"

"Kamu tidak ... jangan melihat kartu ucapannya ..." Setelah melempar begitu banyak kartu, mereka mengatakan bahwa itu membosankan, bukankah kamu menyukainya?

"Saya secara alami tidak tertarik dengan kartu ucapan orang lain, tapi tidak satupun dari mereka yang lain."

Setelah mendengar ini, gadis kecil itu mendongak dengan gembira dan tidak lagi menghindari matanya.

Shi Yi dengan lembut meringkuk sudut bibirnya, tersenyum dan mengklik punggung tangannya, mengisyaratkan dia untuk melepaskan, "Kakak akan membantumu membawa tas sekolahmu."

Gadis kecil itu tidak memiliki kekuatan bertarung, dan tas sekolahnya secara alami "diambil".

Dia dengan mudah mengeluarkan amplop kartu ucapan dan memasukkannya ke dalam tas sekolahnya, dan berjanji, "Kakak harus menyimpan kartu ucapan ini."

Mood Yu Zhiyi sama seperti naik roller coaster, dari bawah ke atas jangan terlalu bersemangat. Jadi saya menjadi lebih berani, "Saudaraku, saya masih punya hadiah Natal untuk Anda!"

"Hah?" Kejutan hari ini sepertinya luar biasa banyak.

"Di dalam tas sekolah." Dia menunjuk ke tas sekolah kecilnya, yang saat itu sedang dipegang oleh Shi Yi.

Shi Yi menurunkan tas sekolahnya agar dia bisa membukanya.

Gadis kecil itu mengulurkan tangan dan menyentuh, menemukan kotak kemasan persegi panjang, dan mengeluarkan benda itu, "Lihat!"

Dengan telapak tangan terbuka, ada pola walkman di kotak kemasan.

Dia mungkin sudah menebak hadiah apa ini.

Gadis kecil itu dengan senang hati memegang hadiah yang telah disiapkan dengan hati-hati di tangannya dan menunjukkan kepadanya, "Terakhir kali di kelas, aku mendengar kamu mengatakan bahwa kamu menyukai Walkman sebagai hadiah Natal untukmu."

Ternyata begitu ...

Gadis kecil itu berkedip, matanya yang ramping dan transparan, termasuk cintanya padanya, "Saudaraku, apakah kamu menyukai hadiah ini?"

Shi Yi menerima hadiah itu, melangkah maju untuk menggendongnya, dan dengan lembut mengusap kepala kecilnya, dengan suara yang sangat lembut, "Aku sangat menyukainya, terima kasih satu per satu."

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang