Yu Zhiyi memiliki gelar master dan Ph.D. selama lima tahun.
Selama studi Ph.D., mereka juga menjalani kehidupan kecil.
Sebelum berencana punya momongan, keduanya sengaja menghitung waktu, kehamilan, persalinan, dll. Mereka beruntung, dan anak-anak mencapai harapan terbaik mereka.
Wanita hamil itu rapuh, dan Shi Yi mengalami masalah besar selama kehamilan Yu Zhiyi!
Dia menolak untuk membiarkan Yu Zhi masuk dapur, "Saya hamil satu per satu, jadi saya tidak bisa tinggal di dapur terlalu lama."
Di masa lalu, dia dan Yu Zhiyi, pria dan wanita yang bertanggung jawab, menjaga kehidupan mereka dengan tertib. Tapi sekarang begitu Yu Zhi hamil, Shi Yi tidak mau membiarkannya ke dapur, dan mereka berdua tidak bisa mengatur makanan mereka.
Karena itu, Shi Yi menyempatkan diri menonton video untuk belajar.Meski hidangan terakhir sudah matang, rasanya ... terlalu hambar.
Saya sudah terbiasa dengan makanan yang dimasak Yu Zhiyi, dan merasa bahwa yang saya masak tidak disebut makanan sama sekali.
Sambil duduk di meja makan hari itu, Shi Yi menghadapi makanan yang sulit ditelan, dan menyarankan: "Aku ingin mengundang bibi kembali untuk menjagamu."
Yu Zhi menggelengkan kepalanya dan bersikeras: "Aku bisa menjaga diriku sendiri!"
Dia tidak suka orang asing berpartisipasi dalam hidup mereka, dia merasa memasak tidak lain adalah Shi Yi yang terlalu gugup.
Yu Zhiyi meletakkan tangannya di punggung tangannya dan perlahan berkata, "Benar-benar tidak ada yang perlu dimasak. Banyak orang hamil dan bekerja. Jangan terlalu khawatir."
Shi Yi sedikit tertekan, untuk pertama kalinya, dia merasa kekurangannya sangat buruk.
Dia belajar dari kegagalannya dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar dan mencoba.
Begitu Yu Zhi melihat usahanya di matanya, dia tiba-tiba merasa rileks, "Ayo cari bibi, yang lebih nyaman."
Shi Yi memeluknya dan meyakinkannya dengan tegas, "Satu per satu, aku bisa belajar memasak dengan baik!"
Tak lama kemudian, Shiyi, yang tidak pernah bisa memasak, meningkatkan keterampilan memasaknya selama kehamilan Yu Zhiyi.
Meski sedang hamil, Yu Zhiyi tidak menganggur.
Tidak hanya untuk melengkapi forum, tetapi juga untuk meng-update novel, tetapi tidak terlalu lama duduk di depan komputer.
Dengan cara ini, waktu menjadi terburu-buru.
Setelah menyelesaikan bukunya, Yu Zhiyi harus menunda pembukaan buku barunya.
Namun, penggemar mengungkapkan pengertian mereka dan mengirimkan banyak berkah di Weibo agar dia bisa menjaga tubuhnya dan melahirkan bayi yang sehat.
Melihat pesan yang menghangatkan hati ini, Yu Zhiyi sedang dalam suasana hati yang sangat baik. Di lain waktu, dia bisa berkonsentrasi pada tesis.
Ketika anak dalam perut Yu Zhiyi berumur sebulan, Ning Suya mengambil cuti panjang dari unit kerjanya dan pergi ke C City untuk merawatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...