Musim gugur emas di bulan September adalah tahun musim sekolah lainnya.
Remaja dengan lengan pendek biru dan putih itu berdiri di depan toko kecil kampus, membagikan uang kembaliannya, dan memberikan toko itu dua botol air mineral bersuhu normal.
Ia terlahir dengan penampilan yang baik, baru berusia 12 tahun, dan mata bunga persiknya yang menyilaukan berangsur-angsur melahirkan cahaya yang menawan.Bisa dibayangkan betapa menawannya ia kelak saat dewasa nanti.
Beberapa gadis pemalu sebenarnya sedikit malu ketika melihatnya, karena orang tua mereka ada di dekatnya, tidak ada yang berinisiatif untuk mengenalnya.
"Berapa umur anak laki-laki itu?"
"Aku belum melihatnya, itu pasti mahasiswa baru."
Kalau tidak, sebagai siswa kelas tiga SMP, mereka mungkin tidak tahu penampilan luar biasa seperti itu.
"Dia tidak memiliki orang tua di sisinya, dan dia masih datang ke toko kecil untuk membeli air. Rasanya tidak seperti kehidupan baru.
"Ayo dan lihat?"
Dua orang yang berani dan ingin tahu diam-diam mengikuti.Ada banyak orang di taman bermain dan tidak mudah untuk terlihat.
Dengan sebotol air mineral di masing-masing tangannya, Shi Yi berjalan menuju keteduhan gedung pengajaran.
Dia telah ke sekolah menengah ini dua kali, dan dia sudah menghafal jalan sekolah dengan hati.
"Ini." Dia membuka salah satu botol air dan menyerahkannya kepada gadis yang berdiri di tepi tangga.
Gadis itu memegang botol air mineral dan menyesap dua teguk, "Saudaraku, haruskah kita pergi melihat divisi sekarang?"
"Baik."
Yu Zhiyi melaporkan dengan Shi Yi bahwa dia sedikit khawatir sebelum datang, dan bertanya-tanya apakah dia bisa berada di kelas yang sama dengan Shi Yifen.
Setelah melihat jadwalnya, dia sangat senang bahwa dia akan melompat, "Hebat! Kita masih satu kelas, beruntung sekali!"
Artinya mereka masih bisa bersama selama tiga tahun ke depan.
Shi Yi melihat ke meja penempatan dan mengusap hidungnya dengan cara yang aneh.
Dia menolak sekolah menengah eksperimental terbaik di kota. Dua sekolah menengah di kota itu berlomba-lomba menelepon rumahnya. Dia membuat permintaan pada saat itu. Kelas yang sama tidak bisa dihindari.
Memasuki kelas, sepertiga orang duduk dengan jarang di dalam kelas.
Shi Yi melirik ke ruang kelas dan berkata padanya, "Pilih satu."
Ini baginya untuk memilih posisi duduk terlebih dahulu.
Yu Zhi menoleh, melihat tinggi Shi Yi lagi, dan mulai berjalan kembali.
Gadis kecil yang duduk di tiga baris pertama di sekolah dasar sepanjang tahun duduk di baris kedua hingga terakhir dengan hangat. Shi Yi tertawa saat itu, "Duduk di sini dan lihat kepala orang lain di kelas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...