39

460 50 2
                                    

"Saat kamu menciumnya, kamu akan tahu bagaimana rasanya!"

Kata-kata Qiao Lezhi dan Jiang Mi'er masih di telinganya, dan Yu Zhi sepenuh hati.

Dalam kegelapan, dia berkata dalam hati, "Haruskah aku mencium?"

Tidak ada tanggapan, dianggap default! ! !

Bahkan jika dia tidak bisa melihat keseluruhan gambar, dia masih bisa mengetahui posisi alis, batang hidung, dan bibirnya.

Menekan telapak tangan di atas kasur empuk yang agak cekung, dengan kekuatan ini menopang separuh badan.

Dia mengumpulkan keberanian untuk mendekatinya dan menyentuh bibirnya dengan akurat Sentuhan lembut itu seperti capung dan sekilas.

Seperti pencuri yang sukses, dia kembali ke selimutnya begitu dia berbalik, memegangi jantungnya yang berdebar kencang, merasakan tubuhnya panas dan berkeringat.

Sangat gugup...

Mencuri ciuman terlalu ... terlalu mengasyikkan.

Memegang selimut dengan kedua tangan, berkerut di telapak tangan, keringat keluar.

Setelah beberapa saat, saya tidak mendengar apa-apa lagi, dan saya merasa orang di sebelah saya masih tertidur.

Gadis kecil itu menarik sudut selimut AC dengan kedua tangannya, menjulurkan kepalanya dengan hati-hati, kedua matanya yang gelap membelalak, menatapnya lekat-lekat.

Dia perlahan pindah ke sana lagi, meniru perilaku barusan, dan mencuri aromanya lagi!

Setelah sukses, dengan tegas bersembunyi di selimut.

Jantungku berdebar kencang.

Dia bersembunyi di selimut dan mendengarkan dengan hati-hati suara dari luar dengan telinganya terangkat Itu sangat tenang, tetapi dia tidak bisa tenang karena rasa bersalahnya.

Wajahnya memerah, dan perlahan, dia mengangkat selimut dan bersandar lagi.

Dua kali pertama adalah sentuhan satu detik, tetapi dia sangat menyukainya dan menyukai setiap sentuhan dengannya.

Meski diam-diam mendapatkannya, dia sudah puas.

"Satu, dua, atau... Aku akan berciuman untuk yang terakhir kali?" Gadis kecil itu berdiri di sana, bergumam pada dirinya sendiri tanpa suara.

Dengan pengalaman pertama dan kedua, persiapan ketiga harus mahir.

Tapi saat dia membungkuk dan hendak menyentuhnya, bocah lelaki yang sedang tidur itu tiba-tiba mengulurkan tangannya, hanya menekan punggungnya.

Yu Zhiyi menegang.

"Tidak bisakah kamu tidur?" Suara anak laki-laki itu terdengar bodoh, seksi, dan magnetis.

"Ya, ya, sedikit ..." Sedikit tergagap, sedikit bingung.

Saat Yu Zhi sangat gugup, giginya bergetar.

Ingin mencuri ciuman dan tertangkap basah, tidak tahu Shi Yizhi tahu tindakan kecilnya sekarang?

Dia berpikir: Saya tidak tahu, jika tidak, dia tidak akan bertanya apakah dia tidak bisa tidur.

✓ Absolutely Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang