"Satu per satu, setelah ibu dan ayah berpisah, siapa yang ingin kamu ikuti?"
Orang tua yang merendahkan dirinya di telepon merobek wajah mereka dalam sekejap mata, seperti dua orang asing.
Mereka semua bertanya padanya "Apakah kamu ingin mengikuti ayah atau ibunya" Apakah mereka memberinya kebebasan untuk memilih?
Tetapi dia ingin bertanya: "Jika ayah dan ibu harus berpisah, siapa yang menginginkan saya?"
Yu Kai dan Ruan Qing diam pada saat bersamaan.
Dia pikir, dia sudah tahu jawabannya.
Betapa kejamnya kenyataan ...
Semalam, dia merasakan perasaan jatuh dari awan ke dasar lembah, dan dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk meminta bantuan di tengah jalan.
Mereka merencanakan segalanya, dan ketika waktunya tepat, mereka baru saja memberi tahu dia: Kami bercerai.
"ayah."
"ibu."
"Kamu sangat kejam ..."
Saat mengetahui bahwa keluarga itu hancur, saya tiba-tiba menyadari bahwa saya tidak dipilih oleh siapa pun. Sungguh kejam.
Nenek yang berdiri di depan pintu menekan kepalanya, dan ketika gejala pusingnya membaik, dia membuka pintu dan membawa gadis kecil itu kembali ke kamarnya.
"Nenek, bukankah itu cukup bagus karena mereka tidak menyukaiku?"
Dia mengharapkan keharmonisan keluarga, meskipun dia benar-benar tidak bisa melanjutkan, dan berpisah, meskipun dia tidak nyaman, dia akan menghormati pilihan orang tuanya.
Dia bahkan tidak meminta orang tuanya untuk merawatnya.
"Aku bisa mengerjakan pekerjaan rumah. Aku sudah belajar banyak tentang masakan. Aku bisa mengurus diri sendiri dan keluargaku. Aku juga harus patuh dan rajin belajar, tapi ..."
Tapi kenapa, mereka tidak menginginkannya?
Mendengar keluhan anak itu, nenek saya merasa tertekan, dan dia memeluk cucunya dan menyeka air matanya dalam hati, "Kami adalah anak-anak yang paling bijaksana, nenek menyukainya, dan nenek menginginkanmu."
Sang cucu dibesarkan sejak kecil, sang nenek sangat menyayanginya.
Ketika dia masih muda, karena orang tuanya tidak ada, dia lebih bijaksana daripada teman-temannya. Saya belajar melakukan pekerjaan rumah tangga sesuai kemampuan saya sejak dini, membantu mencuci dan memasak, saya tidak pernah disengaja, apalagi merepotkan keluarga seperti anak-anak nakal.
Orang lain memperlakukannya dengan baik, dia bahagia dan disayangi, dan akan membalas dengan caranya sendiri. Orang lain memperlakukannya dengan buruk, dan dia hanya akan menyembunyikan keluhannya di dalam hatinya, dan tidak akan bertengkar dengan orang lain.
Ini adalah anak paling bebas dari rasa khawatir yang pernah dilihat orang tua itu.
Tetapi mereka tidak cukup bertanggung jawab atas anak ini, dan bagaimanapun juga mereka menghancurkan hatinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomansYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...