Ada beberapa puntung rokok lagi di asbak, dan bau asap samar tertinggal di ventilasi sudut.
Wen Tingyu keluar ruangan hanya dengan mengenakan satu sweter, dan suara sandal menginjak tanah sangat jelas di lingkungan yang sunyi.
"Shen Luobai."
Shen Luobai berjalan keluar dari balkon dan mengerutkan kening saat melihat dia mengenakan pakaian tipis, "Kenapa kamu tidak memakai mantel."
Dia berkata bahwa dia mengangkat mantel hitam di sofa dan meletakkannya di belakangnya.
Wentingyu memiliki rasio tubuh yang baik, yaitu setinggi seorang dewi dan memiliki berat lebih dari 100. Tapi pakaian pria itu melilit tubuhnya, tapi dia terlihat mungil dan indah.
Mendengar Yu tidak melawan, dan mengikuti gerakannya, mengusap dagunya.
"Shen Luobai, kamu semacam berlabel ganda." Dia jelas tidak memakai mantel, jadi dia membungkus mantelnya sejak awal.
"Saya laki-laki." Dia sangat marah, dan dia tidak hanya memakai satu potong pun, jadi dia tidak dingin berdiri di dalam ruangan.
Wen Tingyu menarik kerah ke premis, dan hidung sensitifnya mencium mantel hitam itu ternoda dengan nafas miliknya, "Pakaiannya sangat bagus, berikan padaku."
"Membawamu membeli yang baru," katanya.
"Aku hanya suka ini." Dia menundukkan kepalanya dan membelai kancing mantelnya Mulut bundar hitamnya dilapisi dengan pinggiran emas tipis.
Mata Shen Luobai mengikutinya, tenang dan dalam.
Mendengar kata-kata itu tercium bau asap yang samar, dan pada saat yang sama melihat asbak, teringat bahwa itu bersih ketika mereka masuk.
"Perokok lagi? Apakah bersamaku membuatmu sangat sedih?" Suara itu meringkuk sambil tersenyum, pertanyaan ini tidak serius.
Shen Luobai mengerutkan kening dan berkata, "Kamu tidak seharusnya berbohong padaku."
Jawaban yang tampaknya tidak sesuai sebenarnya adalah alasan sebenarnya.
Mendengar bahasa itu tertegun, dan dengan cepat mengerti apa yang dia maksud.
Dia masih tidak terburu-buru, dia menggerakkan lengan bajunya secara alami, dan dia sepertinya berbicara sesuka hati: "Kamu takut ... Kalau begitu aku akan pergi membeli obat besok, dan itu akan terlambat."
"Tidak!" Shen Luobai membalas dengan cemas, mengerutkan kening lebih dalam.
"Enggak boleh minum obat seenaknya, sudah dengar?" Tegasnya lagi, tetap tak lupa peringatan, "Obatnya kurang baik, akan melukai tubuh".
Wen Wenyu menggigit bibir bawahnya, nadanya masih tenang, "Bagaimana jika kamu dipukul?"
Shen Luobai menjawab tanpa ragu-ragu: "Saya akan bertanggung jawab."
Wen Tingyu menunduk dan membalas dengan suara hangat, "Tapi itu tidak ada dalam rencanamu."
Dia berkata, "Apa pun yang berhubungan denganmu bisa dimasukkan ke dalam rencanaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
Любовные романыYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...