Pada akhirnya, Jiang Mier tidak mau meninggalkan kura-kura kecil itu, dan dia dengan berani membeli sebuah silinder kaca transparan kecil dan meletakkannya di bawah meja di ruang kelas. Dia menyebutnya, "Tempat paling berbahaya adalah tempat teraman!"
Ditempatkan di asrama, bibi asrama akan memeriksa tempat tidur dari waktu ke waktu. Bisa diletakkan di dalam kelas, ada buku tebal yang menumpuk naik turun meja, guru tidak akan setiap hari menatap ke bawah meja.
Stoples kaca tidak cukup tinggi untuk dimasukkan ke dalam laci meja.
Kura-kura kecil Jiang Mi'er sangat populer di kelas, dan seseorang berlari ke arahnya untuk melihat kura-kura di waktu luangnya.
Kura-kura kecil dengan malu-malu masuk ke dalam cangkang dan menolak untuk menjulurkan kepalanya.
Saya mulai mempelajari buku teks sekolah menengah di tahun kedua sekolah menengah saya, dan ketika saya di tahun ketiga sekolah menengah, saya menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk mengkonsolidasikan.
Jiang Mier tidak suka membaca buku, dia hanya ingin menjadi bajingan jujur. Jadi di kelas, kura-kura kecil yang naif ini juga menjadi hal yang baik bagi Jiang Mi'er untuk mengisi waktu.
"Teman sekelas berbaju kuning dari baris paling bawah, bangun dan jawab dua pertanyaan ini!"
Kebetulan guru sejarah memiliki mata yang tajam, berdiri di podium sudah melihat semuanya, dan tidak tahan, dan sengaja memanggil orang untuk menjawab pertanyaan.
Jiang Mi'er tidak menyadarinya pada awalnya, sampai seorang teman sekelas di sebelahnya mendorong sikunya dan memberi isyarat untuk melihat ke arah guru, hanya untuk menyadari bahwa dia telah ditanyai!
"Sistem konferensi macam apa yang digunakan Jepang, Inggris, dan Italia?"
"Batin ..." Dia dipenuhi dengan benang wol yang berantakan di benaknya, di mana dia tahu jawabannya.
Saat matanya terus terlihat seperti teman sekelas yang meminta bantuan, guru di podium mengangguk dengan sebuah buku, "Ya, ini lemari."
Jiang Mier :? ? ?
Guru sejarah tidak berencana untuk segera melepaskannya, tetapi memilih pertanyaan sederhana: "Tahun berapa Gerakan Keempat Mei?"
Siswa di depan dengan tenang mengulurkan tangannya di belakang punggungnya, dan memberi isyarat 1 dan 9 padanya.
Jiang Mier mengikuti: "19 ... 19 ..."
"Ya, itu tahun 1919!" Guru sejarah memberi isyarat kepadanya untuk duduk, "Selanjutnya, mari kita lihat pertanyaan-pertanyaan di proyektor..."
Alarm palsu.
Jiang Mier duduk dengan kokoh di kursi, dan hati yang menggantung itu benar-benar lepas. Dia perlahan mendorong tangki ikan ke dalam laci, tidak berani menatap kura-kura lagi.
Begitu Yu Zhi mencondongkan tubuh ke kanan, dia berkata dengan lembut, "Sejarah Er telah membaik."
Dia tidak mengubah ekspresinya, kepalanya miring ke kiri, dan dia menjawab dengan suara rendah, "Kamu terlalu melebih-lebihkan dia."
Benar saja, setelah kembali ke asrama, Jiang Mier berinisiatif mengungkit masalah tersebut dan menganggapnya sebagai lelucon, "Hari ini benar-benar terlalu berbahaya, dan hampir tertangkap oleh guru sejarah. Kedua pertanyaannya terlalu misterius. Dalam sebenarnya, saya tidak tahu apa-apa, tapi saya benar! "
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...