Shi Yi meninggalkan tempat yang kekanak-kanakan di taman kanak-kanak seperti yang dia inginkan, hanya untuk menemukan bahwa ... anak-anak kelas satu masih sama di matanya.
Seiring bertambahnya usia, pengetahuannya juga meningkat. Shi Yi merasa tidak berdaya tentang hal ini, satu-satunya hal yang harus disyukuri adalah keluarganya masih ada.
Shi Yi relatif tinggi, dan guru mengaturnya untuk duduk di belakang, yang berarti dia harus berpisah dari Yu Zhiyi.
Shi Yi menolak, meraih Yu Zhiyi dan menolak untuk melepaskannya, dan ingin bermain di TK tanpa malu-malu.
Tetapi guru tidak setuju, mereka masih terpisah empat baris pada akhirnya.
Yu Zhiyi baru saja datang ke lingkungan yang asing dan tidak begitu tertarik untuk mencari teman baru seperti anak-anak lain. Dia merasa sedikit tidak nyaman. Dia sering menoleh ke belakang saat keluar dari kelas dan langsung berlari ke kursi Shiyi setelah kelas.
Meskipun Shi Yi marah dan tidak bisa berada di meja yang sama, dia tidak akan menakuti Yu Zhiyi, tapi dengan sabar membujuknya, "Jangan takut, kakakku akan menjagamu di belakang."
Dia sangat mempercayai Shi Yi dan secara bertahap beradaptasi dengan kelas baru.
Sebagian besar teman sekelas tidak saling mengenal, dan mereka cenderung aktif dan tampan saat bermain game.
"Shi Yi, ayo main petak umpet!" Seorang gadis dengan kepala jamur berlari mendekat dan dengan antusias mengundangnya.
Shi Yi dengan tenang membalik halaman buku teks di tangannya, dan langsung menolak, "Jangan bermain."
Dia tidak ingin memainkan permainan yang naif seperti itu!
Tapi begitu dia menoleh, gadis kepala jamur itu mengundang Yu Zhiyi, "Satu per satu, ayo main petak umpet bersama!"
Anak-anak di halaman tidak ingin mengajaknya bermain game, Sekarang seseorang mengundangnya, dia secara alami sangat bahagia.
Dia tanpa sadar berlari ke sisi Shi Yi dan meraih lengan bajunya.
Shi Yi meletakkan buku itu, "Apa yang kamu lakukan?"
"Saudaraku, ayo kita bermain petak umpet."
Shi Yi melirik gadis kepala jamur itu, dan segera mengerti alasannya, "Pergi."
Dia tahu bahwa Yu Zhi ingin bermain-main dengan semua orang.
Yu Zhiyi dan teman-temannya pergi ke taman bermain kecil, tapi Shi Yi tidak ikut.
Saat istirahat makan siang akan segera berakhir, gadis kepala jamur dan beberapa teman lainnya kembali ke kelas dengan gembira, dan tawa itu menarik perhatian Shi Yi.
Dia melihat ke pintu kelas, dan Yu Zhiyi adalah satu-satunya yang hilang dari grup.
Shi Yi segera meletakkan buku teksnya dan bergegas, "Bagaimana dengan satu per satu?"
Ketika dia bertanya, semua orang melihat sekeliling dan menyadari bahwa tidak ada siapa-siapa.
"Tidak, aku tidak tahu ..." Terdengar suara lemah dari kerumunan, dan Shi Yi segera mengubah wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...