Pada hari Sabtu, Shi Yi pergi sendirian lagi.
Yu Zhiyi masih tinggal di kamarnya, belajar dan berkonsolidasi berulang kali. Dia iri pada ingatan dan kemampuan berpikir Shiyi, tetapi dia tidak bisa melakukannya, jadi dia hanya bisa menebus kesalahannya dengan rajin.
Pada waktu istirahat yang ditentukan sendiri, dia akan melihat apakah ada yang bisa dilakukan di rumah, seperti membuang sampah.
Tempat sampah di ruang tamu penuh, dan Yu Zhiyi hanya mengambil tas besar untuk mengumpulkan sampah, ruang tamu, dapur, dan kamar tidur.
Dia jarang memasuki kamar ayah dan ibu Shi, tetapi kamar Shi Yi "di bawah kendalinya" dan bisa datang dan pergi sesuka hati.
Anehnya, dia menemukan debu abu-abu di tepi kantong sampah Ini ... jelaga?
Hanya ayah Shi yang merokok sesekali di dalam rumah, mengapa ada jelaga di kamar Shi Yi?
Shi Yi ... tidak merokok.
Setelah curiga, saya ingin mencari jawabannya. Tidak banyak sampah di tempat sampah ini, dia dengan santai menemukan sepasang sumpit sekali pakai, menariknya dua kali, dan menemukan sepotong kecil puntung rokok di bawahnya.
Yu Zhi menekan bibirnya dengan erat, membersihkan semua sampah, dan membuangnya ke bawah.
Shi Yi keluar di pagi hari dan tidak kembali sampai sore hari.
Begitu Yu Zhi mendengar pintu dibuka, dia menyalakan ponselnya dan melihat ke waktu, dia memperkirakan Shi Yi seharusnya sudah pulang.
Ketika Shi Yi tiba di rumah, dia mengetuk pintu Yu Zhiyi terlebih dahulu, menyuruhnya melakukan urusannya sendiri.
Shi Yi baru-baru ini mempelajari beberapa gadget di balkon, Yu Zhi meletakkan buku di tangannya dan pergi ke balkon.
Shi Yi berbalik untuk menatapnya.
Yu Zhiyi menggosok matanya dengan santai ~ www.mtlnovel.com ~ terlalu lama, sedikit lelah, istirahatlah. "
Dia tidak mengatakan apa-apa lagi, fokus pada bisnisnya sendiri.
Setelah beberapa saat, melihat Yu Zhiyi masih berdiri, Shi Yi bertanya, "Satu per satu, bantu aku mengambil lem transparan dan menaruhnya di laci meja."
"ini baik."
Dia membuka pintu dan membuka laci di sebelah kiri.
Shi Yi menyerbu tiba-tiba, suaranya sedikit tidak sabar, "Tunggu sebentar!"
Yu Zhi berbalik dan menatapnya dengan curiga, "Ada apa?"
Shi Yi mengambil dua langkah ke depan, dan melihat laci itu masih tertutup, dia lega, tapi berkata: "Tidak apa-apa, aku tidak membutuhkan barang itu sekarang."
"Oke." Yu Zhi tersenyum dan mengangguk, meninggalkan ruangan dengan patuh.
Begitu Yu Zhi keluar, Shi Yi segera membuka laci, mengambil kotak rokok dan korek api, dan memasukkannya ke dalam tas sekolahnya.
Yu Zhiyi, yang kembali ke kamarnya, menutup matanya dengan rapat, dan pemandangan yang muncul di benaknya adalah pemandangan yang dia lihat ketika dia membuka laci.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Absolutely Spoiled
RomanceYu Zhiyi adalah anak yang lamban, mudah diabaikan sejak dia masih kecil. Namun Shi Yi yang berbakat dan cerdas suka membawanya kemana-mana. Membawanya ke dan dari sekolah, menunggunya pulang, menggunakan uang sakunya sendiri untuk membeli gaun kecil...