Chapter 35 [Mencari yang menghilang]

1K 213 19
                                    

Third Person POV

(Name) kini sedang dalam perjalanan, ia akan pergi untuk menyelidiki sesuatu.

Dan untuk melakukannya ia menggunakan penyamaran, dengan outfit pakaiannya yang kali ini bertema casual yang berkelas.

(Name) mengenakan celana bahan berwarna coklat susu dengan sweater rajut turtleneck abu-abu sebagai atasan dan dibalut mantel berwarna cream.

"Kenapa kau tidak berpakaian seperti ini saja setiap hari? Style nya cocok untukmu." Ucap Zero menghampiri (name).

"Style seperti ini berlebihan kalau di pakai sehari-hari. Lagipula pakaian seperti ini bisa menguras habis kantong ku." Jawab (name) seraya mengambil tas selempang berwarna coklat susu sebagai pelengkap outfitnya.

"Soukana. Omong-omong, kemana kita akan pergi?" Tanya Zero.

"Shibuya, dan tempat disana cukup ramai. Kau boleh berkeliling, asal jangan sampai terlihat dan jangan terlalu jauh dariku Zero." Ucap (name) memperingatkan.

"Wakatteru yo~"

***

Touma dan Umika berhasil membawa Kogure 'sisi baik' ke Jurer. Saat mendengar suara bel tanda pintu restoran yang terbuka, Kogure secara refleks melihat siapa yang datang.

"Ayo! Duduk disini saja!" Ajak Umika menuntun Kogure 'sisi baik' untuk duduk di samping Kogure yang asli.

"Kau harus tetap berada disini, atau Kogure yang lain akan berada dalam masalah. Anggap saja itu membantu kami. Tetaplah disini, ya?" Ucap Umika memohon agar Kogure 'sisi baik' mau menuruti permintaannya.

"Ha-ha'i." Jawab Kogure 'sisi baik' mengerti.

"Yosh! Berarti tinggal satu lagi." Ucap Touma yang dibalas anggukan dari Umika.

"Ayo!" Ajak Touma lalu mereka berdua pergi meninggalkan Jurer untuk mencari yang satunya.

"Kita membuat mereka dalam masalah lagi, ya?" Ucap Kogure 'sisi baik' saat mereka pergi.

Namun ada yang membuat Kogure yang asli janggal, "lagi?" Beo nya.

"Kita memaksakan pekerjaan yang terlalu berat untuk kita lakukan sendiri kepada para anak muda itu, kan?" Ucap Kogure 'sisi baik'.

***

Di Kantor Kepolisian Global,

Kini Jim sedang memandang layar komputernya, dan di layar terdapat sebuah peta dengan beberapa titik merah sebagai titik munculnya Doriune.

Tak lama terdengar suara pintu kantor yang terbuka dan Noel pun muncul dari balik pintu.

"Bagaimana, Jim-kun? Apa Doriune sudah ketemu?" Tanya Noel.

"Masih belum. Jika melihat dari titik dia muncul, bisa disimpulkan bahwa dia bergerak dari bawah tanah." Jelas Jim seraya menunjukkan bagaigmana lokasi titik dengan denah bawah tanah.

"Souka." Ucap Noel mengerti.

***

Terlihat Tsukasa sedang duduk menemani seorang warga sipil yang terkena serangan Doriune tadi. Dan mereka sepertinya menunggu kedua bagian yang dipisah darinya untuk di bawakan padanya.

Tak lama terdengar suara langkah kaki mendekat.

"Tsukasa!" Panggil Keiichiro.

Tsukasa pun segera menengok, dan ternyata Keiichiro maupun Sakuya telah membawa kedua bagian warga itu.

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang