Third Person POV.
"Apakah kau mengikatnya dengan ketat?" Tanya Red pada Keiichiro yang sedang mengikat tangannya di tiang bangunan.
"Urusai! Aku sedang melakukannya sekarang!" Jawab Keiichiro sambil melanjutkan kegiatannya.
"Ini mungkin sedikit berbahaya. Jadi untuk keselamatanmu, pastikan itu terikat sekencang mungkin." Ucap Red sambil tersenyum tipis, karena ia punya tujuan lain dari hal itu.
"Ini pasti akan dapat menahannya." Ucap Keiichiro yakin dengan ikatannya.
"Jadi, apa yang akan kau lakukan?" Tanya Keiichiro.
"Maa, lihat saja." Ucap Red sambil mengeluarkan VS Changer nya dan menggunakannya.
★★★
GetSet
Ready
Fly
Go!
Red
★★★Kemudian muncul jet. Dan Red mengeluarkan pengait lalu mengaitkannya pada jet itu.
"Yosh." Ucap Red siap.
Lalu jet itu mulai menarik Red agar bisa berpisah dengan Keiichiro.
"Souka! Naruhodo!" Ucap Keiichiro mengerti.
Keiichiro berpegangan kencang pada tiang bangunan itu. Dan akhirnya jet itu berhasil menarik Red dan memisahkannya dengan Keiichiro. Lalu membawa Red pergi dari tempat itu.
"Terima kasih untuk kerjasama nya!" Seru Red.
"Yosh! Sekarang aku bisa...." Ucap Keiichiro lalu mencoba untuk berlari.
Tetapi Keiichiro berhenti, ia melupakan bahwa dirinya saat ini sedang di ikat di tiang bangunan. Butuh beberapa detik untuknya menilai situasinya saat ini.
"Shimatta, aku telah ditipu!" Seru Keiichiro menyadarinya.
"KAITO!"
***
"Tidak bisakah kau menahannya sedikit lebih lama?" Ucap Yellow.
"Sedikit lebih lama? Berapa lama lagi?" Ucap Sakuya yang tampaknya sedang menderita.
"Sampai Noel mengalahkan Magda... Kurasa?" Jawab Tsukasa.
"Kita tidak tahu kapan itu terjadi!" Seru Sakuya.
"Aku tidak bisa menahannya. Minna-san, tolong ikut aku ke toilet." Ucap Sakuya.
"Tidak, tidak! Sama sekali tidak bisa!" Tolak Yellow.
"Tapi aku tidak mungkin melakukannya disini!" Ucap Sakuya.
"Korosu." (Akan kubunuh)
"Jika kau melakukannya disini, aku akan membunuhmu." Ucap Blue.
"Sonna, apa yang harus kulakukan! Noel-san! Senpai! Cepat kalahkan dia!" (Tidak mungkin) Pekik Sakuya.
"Di saat seperti ini tampaknya kita hanya bisa berharap pada Maroon." Ucap Blue.
***
Maroon sedang duduk di atas bangunan Bank dan menunggu Magda datang untuk merampok Bank ini.
"Bagaimana nasib Umika-chan dan lainnya ya? Apa mereka baik-baik saja?" Gumam Maroon khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]
Hayran KurguMy Purpose [ Lupinranger vs Patranger x Reader / Female (Lupin Maroon) ] Kaito Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Fanfiction. Ini fanfic LuPat dengan para readers di dalamnya. Dan ini hanya fanfic abal-abalan, tapi semoga kalian suka:3 ...