Chapter 1 [She is Lupin Maroon]

5.2K 478 80
                                    

(name) POV.

Pagi hari di Paris, Perancis.

Aku sedang menikmati secangkir coklat panas di sebuah Cafe pinggir jalan. Sambil memperhatikan orang yang berlalu lalang menuju tempat kerja.

Aku? Aku itu seorang freelancer. Bisa di bilang pekerjaanku itu tidak menentu.

Karena tidak menentu juga terkadang aku harus ikut kerja partime di restoran.

Pekerjaanku sebagai freelancer itu biasanya mendesain website. Sejujurnya pekerjaan seperti itu cukup di butuhkan saat sedang musim liburan.

Saat tidak liburan? Yah, kadang dapat tapi kadang juga tidak. Seperti aku saat ini.

Memang bisa di bilang kalau untuk saat ini aku sedang menjadi pengangguran.

Lagi pula pekerjaan yang tidak menentu itu cukup membantu tugas utama ku.

Kini aku melihat ada mobil mewah yang berhenti di depan Cafe.

Aku mengenali kalau mobil mewah itu milik seorang kenalanku dan aku meneguk minumanku, ketika cangkirnya sudah kosong aku memutuskan untuk menghampiri mobil itu.

Dan saat aku menghampiri mobil itu, supir dari mobil itu keluar dan membukakan pintu mobil untukku.

Aku tak punya pilihan lain selain menaiki mobil itu. Tetapi saat aku naik, tidak ada siapapun yang berada di kursi penumpang.

Saat duduk di kursi penumpang, aku melihat terdapat sebuah surat berwarna coklat dengan stempelnya yang berwarna merah, berada di atas lemari dan sebuah pisau di sebelahnya untuk membuka surat itu.

Dan ada sebuah catatan.

'Untuk Maroon'

Aku mengambil surat itu dan membukanya. Di dalamnya ada informasi beserta foto seseorang di dalamnya, foto targetku yang selanjutnya.

"Kemana kita akan pergi Nona?" Tanya Supir itu.

"Tolong antar aku ke apartemenku." Pintaku.

***

"Terima kasih atas tumpangannya." Ucapku berterima kasih pada supir itu.

Dan mobil mewah itu pun meninggalkan depan apartemenku.

Setelah itu aku segera masuk ke dalam apartemen untuk mengganti pakaianku dengan gaun penyamaran. Dan mengenakan topeng berwarna Maroon.

 Dan mengenakan topeng berwarna Maroon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/Kira-kira seperti inilah gaunnya/

***

Third Person POV.

Di sebuah komplek perkantoran terlihat Maroon yang duduk di pinggir gedung sedang memperhatikan orang berlalu-lalang. Ia sedang menunggu targetnya untuk lewat.

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang