Bonus chapter

2K 270 57
                                    

[pojok author]

Yo guys! Kali ini author membuat bonus chapter.

Jadi sebenarnya intinya bonus chapter itu, adalah chapter sampingan yang berisi filler.

Gomen:")

Well, this is just for have fun.

Alurnya masih nyambung sama alur cerita yang biasa.

Hanya saja disini alurnya aku bikin agak lambat. Dan isinya hanya untuk have fun aja. Terus bagian akhir chapter ini juga lanjutan cerita dari book ini.

But, i hope u like it guys.

So enjoy it.....

***

Third Person POV.

Oh, ternyata hari ini Umika berulang tahun. Batin (name) mendengar hal itu dari menguping pembicaraan Kairi dan Papa Umika.

"Apa aku harus membelikannya sesuatu?" Gumam (name).

"Kurasa tak ada salahnya kalau memberinya kado." Putus (name).

~Time Skip~

Sekarang (name) sedang berada di pusat perbelanjaan. Ia melihat berbagai toko-toko yang menjajakan berbagai dagangannya. Matanya satu persatu memperhatikan setiap barang yang ada di toko.

"Apa yang harus kuberikan untuk Umika-chan ya?" Gumam (name).

Tunggu?! Lebih tepatnya, bagaimana juga aku bisa memberikannya? Sepertinya aku akan memberikannya atas nama Maroon. Di identitas asliku kan masih belum mengetahui kapan ulang tahun Umika. Batin (name).

Namun, tak lama ia bertemu dengan Kairi dan Touma yang terlihat sedang berbelanja banyak bahan makanan.

"Kairi-san! Touma-san!" Panggil (name) lalu menghampiri mereka.

"Oh?! (Name)-san!" Sapa Kairi.

"Kalian berbelanja banyak sekali. Ah? Omong-omong dimana Umika-chan?" Tanya (name) melihat Umika tidak bersama dengan mereka.

"Ah! Umika sedang pergi, ia kembali ke rumahnya." Jawab Kairi.

"Tiba-tiba? Jadi kemarin, Papa nya datang untuk menjemputnya?" Tanya (name) menyimpulkan.

"Iie, sebenarnya bukan begitu juga. Kemarin Papa Umika hanya datang untuk menjenguknya." Jawab Kairi.

"Tapi kami menyuruh Umika untuk pulang bersamanya, untuk sehari." Sambung Touma.

Raut wajah (Name) menunjukkan kalau ia agak bingung dengan penjelasan mereka. "Apakah ada suatu hal yang terjadi kemarin?" Tanya (name).

"Yah, karena ternyata dia sedang ulang tahun sih. Jadi tak ada salahnya untuk membiarkannya pulang sesekali." Timpal Kairi.

"Umika-chan? Berulang tahun? Kinou?" (Kemarin) Tanya (name) bertubi-tubi sambil menunjukkan ekspresi bingung, ia harus berakting kalau ia tidak tau kapan ulang tahun Umika.

Kairi mengangguk menjawab pertanyaan (name). "Iya. Oh?! Bagaimana kau ikut merayakan ulang tahun Umika bersama kami hari ini?" Ajak Kairi.

"Hontou? Ii no?" (Benarkah? Tidak apa-apa?) Tanya (name) memastikan ajakan Kairi.

"Kurasa tidak apa-apa. Ya kan Touma?" Tanya Kairi.

"Yah, kurasa tak apa-apa." Ucap Touma mengizinkan.

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang