Chapter 26 [Tantangan untuk berduel]

1.8K 256 41
                                    

Third Person POV.

Akhirnya (name) pun tiba di museum seni dan ia memasukinya. (Name) tampak menikmati berbagai koleksi yang dimiliki oleh museum itu, hingga ia menemukan sebuah koleksi yang familiar di matanya.

Sebuah koleksi yang sedang dibawa oleh para petugas museum dan ditata untuk di pamerkan. Koleksi itu berupa sebuah Koin berukuran sedang dan terlihat antik. Kemudian terlihat para pengunjung yang seketika langsung mengerubungi untuk melihatnya, sepertinya itu koleksi yang baru datang ke museum.

Bukankah itu koleksi Lupin? Sekarang aku tau kenapa para penjual barang ilegal itu ada disini. Batin (name).

"Aku akan mencuri koleksi itu nanti." Gumam (name) memutuskan.

***

Di kantor Kepolisian Global,

"Sepertinya monster ini dibuat dengan menggabungkan beberapa brankas Gangler." Jelas Jim.

"Dia jauh lebih kuat dibanding yang lain." Ucap Tsukasa mendengarnya.

Ketiga anggota kepolisian Global itu terlihat berpikir keras dan merenung.

"Komisaris Hiltop sedang melakukan rapat strategi dengan Markas besar Prancis." Informasi Jim.

"Kita juga harus mencari solusi untuk masalah ini, senpai." Usul Sakuya.

"Wakatteru." Balas Keiichiro yang terdengar sedikit frustasi dengan hal ini.

***

(Name) tetap berada di museum sampai akhirnya museum tutup dan semua pengunjung dipersilahkan meninggalkan museum. Ia memperhatikan struktur museum, letak CCTV, dan para staff dengan kedudukan serta semua tugas mereka.

(Name) menguntit para staff yang pergi ke restoran, sepertinya mereka merayakan kedatangan koleksi itu. Hingga beberapa dari mereka mulai mabuk.

"Mau tambah lagi?" Tawar seorang staff yang memegang sake.

"Tidak, besok aku bertugas untuk mengurus dan menjaga koleksi baru itu. Aku harus mengeluarkan koleksi dari penyimpanan lalu kembali memasukkannya lagi." Jawab salah satunya.

"Tenang saja. Lagi pula itu koleksi itu akan dikeluarkan saat siang lagi kan? Lanjut minum saja."

"Kurasa... Tidak apa-apa."

Baguslah, sekarang aku tau bagaimana harus menyelinap besok. Batin (name).

Kini fokus (name) beralih ke televisi di restoran, sebuah berita yang menginfokan tentang serangan Gangler dengan 5 brankas dan berita itu menunjukkan foto dari wujud Gangler itu.

Pasti itu eksperimen nya Gauche. Jadi, selama ini itu yang kau persiapkan Gauche? Dan sepertinya yang lain kesulitan dengan Gangler ini. Pikir (name)

Sayangnya aku tidak begitu bisa membantu, jika memang Gangler itu yang memiliki Bad Boys aku tidak akan bisa berkutik. Batin (name).

Saat makanannya habis, (name) bangkit untuk membayar makanannya kemudian pergi ke hotel untuk menginap.

***

Di Bistrot Jurer,

"Jadi dia adalah eksperimen Gauche?" Beo Umika.

Terlihat Noel yang sedang menghubungkan data dari VS Vehicle mereka.

"Kenapa kita tidak bisa membuka brankas nya?" Tanya Touma pada Noel.

Namun Noel tidak langsung menjawabnya, ia masih terfokus pada hologram data yang memunculkan wujud Gangler tadi serta berbagai sisi brankasnya dan tak lupa cahaya hijau yang menyambar menghubungi kelima brankas itu.

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang