Third Person POV.
Di gudang dermaga,
Terlihat Keiichiro berjalan masuk ke gudang dermaga itu dengan pakaian rapih sambil membawa tasnya dan melihat sekeliling untuk memeriksa apakah memang ada orang di tempat itu.
Kemudian terdengar suara Pria. "Yo... Kami sudah menunggu mu Sachou-san." Ucap Pria itu seraya berjalan memunculkan dirinya bersama dengan seseorang disampingnya sambil membawa koper dan tampaknya itu anak buahnya.
"Kau membawa uangnya?" Tanya Pria itu tanpa basa-basi.
Uang? Batin Maroon mendengarnya.
Kemudian Keiichiro membuka resleting tasnya dan menunjukkan isi tas yang penuh dengan uang pada orang itu.
Kalau aku punya uang sebanyak itu aku tidak perlu khawatir dengan stok coklat panas untuk lima tahun kedepan. Batin Maroon melihat semua uang itu.
Pria itu dan anak buahnya tertawa ketika melihat semua uang itu, mereka tampak senang.
Kemudian Red pun tiba di gudang, Maroon menyembunyikan diri agar kehadirannya tidak diketahui oleh Red.
"Aku ingin melihat barangnya dulu sebelum kita melakukan pertukaran." Ucap Keiichiro.
"Kalau begitu yasudah, oi!" Ucap Pria itu memberi aba-aba pada anak buahnya.
Lalu anak buahnya itu mengangkat koper tersebut dan membukanya, menunjukkan koleksi Lupin yang berada di dalamnya.
VS Vehicle? Batin Red melihat koleksi Lupin itu.
Itu Splash! Batin Maroon berseru mengingat koleksi Lupin itu.
"Asli, bukan?" Tanya Keiichiro memastikan.
"Iya. Tapi, kau takkan pernah bisa mendapatkannya." Jawab Pria itu lalu muncul empat orang yang datang dan mengepung Keiichiro di gudang itu sambil membawa pipa besi sebagai senjata.
"Maaf. Tapi kami akan mengambil uangnya, dan juga nyawamu." Ucap Pria itu sambil mengambil koper yang dipegang anak buahnya.
Kemudian semua anak buah Pria itu menyerang Keiichiro. Sebagai polisi yang hebat, Keiichiro berhasil menghadapi dan mengalahkan semua anak buah itu kemudian mengambil tasnya yang sempat ia lempar saat menghadapi anak buah itu.
"Teme!" Seru Pria itu sambil berlari ke arah Keiichiro untuk menyerangnya.
Tetapi Keiichiro hanya memiringkan tubuhnya dan membuat kaki Pria itu tersandung oleh kakinya hingga Pria itu terjatuh.
Pria itu sempat mencoba untuk bangkit dan kembali menyerang Keiichiro. Tetapi Keiichiro dengan cepat mengunci pergerakannya hingga ia tidak bisa melawan.
"Sepertinya kau bukan Gangler." Ucap Keiichiro.
"Dan kau bukan pemilik museum." Ucap Pria itu.
Sudah kuduga mereka mengira perampok ini seorang Gangler. Batin Maroon.
Keiichiro pun menunjukkan lencananya. "Aku dari Kepolisian Global. Kami mendapatkan informasi tentang aktivitasmu dari Kepolisian Jepang."
[Flashback on]
"Menurut salah satu tersangka lelang bawah tanah. Mereka membuat benang saran bagi ganti untuk barang curian. Dan saat transaksi, Mereka mencuri uangnya. Pada dasarnya mereka adalah sekelompok perampok." Jelas Jim
KAMU SEDANG MEMBACA
My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]
Fiksi PenggemarMy Purpose [ Lupinranger vs Patranger x Reader / Female (Lupin Maroon) ] Kaito Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger Fanfiction. Ini fanfic LuPat dengan para readers di dalamnya. Dan ini hanya fanfic abal-abalan, tapi semoga kalian suka:3 ...