Chapter 2 [First meet]

3.9K 428 25
                                    

Third Person POV.

"Aku membawakan beberapa barang dari dunia manusia untuk bos!" Ucap seorang Gangler sambil menunjukkan barang yang berbentuk akuarium.

Lalu Gauche melihat ke dalam akuarium itu. Dan ia tampaknya senang dengan isinya.

"Wah, Demeran. Aku sangat menyukai seleramu. Boleh kuminta yang ini?" Pinta Gauche sambil mencoba mengambil akuarium itu

Tetapi akuarium itu di rebut oleh Destra. "Jangan sentuh! Ini untuk Dogranio-sama." Ucapnya.

"Aku tak keberatan. Demeran, bantulah Gauche Dan kumpulkan lebih banyak lagi." Perintah Dogranio.

"Siap, bos!" Ucap Demeran.

Lalu Gauche merebut kembali akuarium Demeran yang berada di tangan Destra.

***

"Konnichiwa." Ucap para polisi datang ke Jurer.

"Irrashaimase!" Sambut Umika.

"Meja untuk empat orang." Ucap Keichiro.

"Ha'i!" Tanggap Umika.

"Bonjour. Namaku Takao Noel, hajimemashite." Ucap Noel memperkenalkan dirinya.

Umika menatap Noel heran karena sebelumnya mereka sudah saling kenal. "He? Hajime" Ucap Umika.

"Apakah dia anggota baru tim?" Potong Touma.

"Hmm... Eto, Ini bukan pertama kali aku bertemu dengannya, ya kan Kei-chan?" Ucap Kairi memastikan.

"Jadi kau masih ingat." Ucap Keiichiro mengingat ia memborgol Noel tempo hari dan disana ada Kairi.

"Jadi si pencuri waktu itu, sebenarnya adalah anggota kepolisian Global?" Terka Kairi.

"Maaf ya, tapi tolong rahasiakan ini." Pinta Tsukasa.

"Souka, kita dalam wujud pencuri memang mengenal Noel. Tapi, tidak dengan kita sebagai pekerja di Jurer. Ini membuatku pusing." Gumam Umika yang sedang duduk di depan dapur.

"Umika." Tegur Touma sambil memberikan nampan makanan.

"Ah... Ha'i!" Ucap Umika sambil mengambil nampan untuk di sajikan.

"Tak kusangka ia akan muncul bersama para polisi seperti tidak ada yang terjadi." Gumam Touma melihat Noel yang terlihat seakan tidak ada yang terjadi di antara mereka.

"Maaf karena waktu itu membuatmu terkejut. Kuharap kita bisa berteman baik Kairi-kun... yang itu Touma-kun... Dan," potong Noel sambil memandang Umika dengan wajah yang bingung.

"Umika-chan desu." Sambung Sakuya.

"Kochira koso yoroshiku onegaishimasu." Ucap Umika.

Kemudian terdengar suara pintu restoran terbuka. "Konichiwa!"

Umika segera menghampiri pelanggan yang baru datang. "Irrashaimase!" Sapa Umika.

"Tolong meja untuk satu orang." Ucap pelanggan itu.

"Ha'i! Silahkan duduk disini." Jawab Umika menuntun pelanggan itu.

"Berikut menu yang kami punya." Ucap Umika sambil memberikan buku menu.

"Apakah kau bisa merekomendasikan menu andalan restoran ini?"

"Tentu! Kami punya...."

Diam-diam Sakuya memperhatikan Umika yang sedang melayani pelanggannya. "Hari ini dia juga tetap manis ya." Ucapnya.

My Purpose [ Lupinranger vs PatrangerxReader/Female(Lupin Maroon) ] [Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang